Sukses


Liga Inggris: Lupakan Erling Haaland, MU Pilih Fokus Kejar Titisan Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dilaporkan sudah mengantongi pemain alternatif untuk didatangkan sebagai pengganti Erling Haaland. Adalah bintang masa depan Timnas Swedia, Alexander Isak.

Manchester United dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa Alexander Isak dari Real Sociedad. Sosoknya bisa menjadi pemain yang diharapkan tim Setan Merah, karena kans mengejar Erling Haaland tampaknya mustahil.

Pasukan Ralf Rangnick itu diketahui tengah mencari striker baru. Mereka membutuhkan sosok yang bisa menggantikan Edinson Cavani yang cabut di musim panas nanti.

Nama Erling Haaland sempat santer digosipkan jadi incaran MU. Namun The Red Devils diklaim kesulitan untuk merayu sang striker pindah ke Old Trafford.

The Mirror mengklaim bahwa Manchester United punya alternatif untuk Haaland. Mereka akan mencoba merekrut Alexander Isak dari Real Sociedad pada musim panas 2022/2023 mendatang.

 

2 dari 4 halaman

Moncer di Usia Muda

Menurut laporan tersebut, MU sangat tertarik merekrut Isak. Karena sang striker punya kemampuan di atas rata-rata.

Dua tahun terakhir ia sudah rutin bermain di tim utama Sociedad. Ia juga berkontribusi besar bagi Timnas Swedia di Euro 2020.

Banyak yang menilai Isak adalah titisan dari Zlatan Ibrahimovic yang baru. Hal itu membuat MU menilai cukup prospek untuk merekrut sang striker di musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Tidak Murah

Manchester United harus siap keluar uang cukup banyak untuk merekrut Isak. Karena Sociedad menaruh harga yang tinggi untuk sang striker.

Kontrak Isak diperbaharui di musim panas yang lalu. Sehingga ia masih akan memperkuat Sociedad hingga tahun 2026 mendatang.

MU harus keluar uang sekitar 75 juta pounds untuk mendapatkan jasanya. Jadi Setan Merah saat ini masih menimbang-nimbang apakah merekrut sang striker atau tidak.

Di sisi lain, Man United juga tidak bisa berlama-lama dalam mempertimbangkan transfer ini. Karena ada banyak peminat untuk sang pemuda.

Arsenal dan Chelsea dirumorkan jatuh hati terhadap sang striker. Mereka siap mengamankannya di musim panas nanti.

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 7/2/2022)

4 dari 4 halaman

Lihat Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer