Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Wolverhampton Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan bertandang ke markas Wolverhampton pada pekan ke-24 Premier League 2021/2022, Jumat 11 Februari 2022 dini hari. Pertandingan Liga Inggris ini akan dihelat di Molineux Stadium mulai pukul 02.45 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan antara Wolves versus Arsenal secara live streaming di Mola TV.

Dua tim ini sama-sama baru saja melepas pemain mereka ke Barcelona. Wolverhampton melepas Adama Traore, sedangkan Arsenal melepas Pierre-Emerick Aubameyang.

Pertemuan nanti akan menjadi pertemuan pertama mereka musim ini. Sebab, jadwal duel mereka pada pekan ke-20 lalu ditunda dan masih belum dimainkan hingga kini.

Wolverhampton baru saja bermain di putaran keempat FA Cup. Menjamu Norwich City, mereka kalah 0-1 dan tersingkir dari kejuaraan. Arsenal sudah terlebih dahulu dikandaskan tim divisi dua Nottingham Forest di putaran ketiga.

Arsenal terakhir kali bertanding adalah menjamu Burnley pada 23 Januari 2022. Pasukan Mikel Arteta hanya mampu bermain seri dengan skor kacamata.

Arsenal saat ini memiliki 36 poin dari 21 laga di peringkat enam. Arsenal cuma terpaut dua poin dari peringkat empat Manchester United, yang telah memainkan 22 pertandingan. Sementara itu, Wolverhampton berada di posisi delapan, hanya dua poin di belakang Arsenal dan Tottenham.

Jika sampai kalah, Arsenal akan disalip oleh lawannya ini. Upaya untuk menembus empat besar pun bakal jadi sedikit lebih sulit. Mampukah mereka membawa pulang poin penuh dari Molineux Stadium nanti?

Pekan ke-24 Liga Inggris 2021/2022 

Wolverhampton Vs Arsenal 

  • Jumat, 11 Februari 2022 
  • Kickoff: 02.45 WIB 
  • Stadion Molineux
  • Live streaming: Mola TV 
  • Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd43618207

Video Populer

Foto Populer