Sukses


Liga Inggris: Penampakan Starting XI Dahsyat MU Jika Pochettino, Harry Kane, dan 3 Bintang Lain Gabung

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) merencanakan perombakan besar-besaran pada musim panas 2022 dan kemungkinan akan menyuguhkan penampakan sangat berbeda pada musim depan. 

Manajer interim MU, Ralf Rangnick, akan beralih peran setelah musim ini berakhir, yaitu menjadi konsultan klub. Posisinya akan digantikan sosok lain. 

Setan Merah mengincar pelatih PSG, Mouricio Pochettino, sebagai bidikan utama. Kans memboyong pelatih asal Argentina itu terbuka lebar karena PSG dikabarkan ingin mendepaknya pada akhir musim dan menggaet Zinedine Zidane sebagai penggantinya. 

Jika merapat ke Old Trafford, Pochettino akan membentuk tim sesuai kebutuhannya untuk mengembalikan identitas MU. Maka, MU kemungkinan akan merekrut beberapa pemain baru.

Menurut The Telegraph, seperti dikutip The Sun, Jumat (18/2/2022), MU dikabarkan akan berusaha mendatangkan pemain favorit Pochettino, Harry Kane. 

Jika MU bisa mengamankan kesepakatan itu, Harry Kane akan starting line-up MU yang dikemas kualitas bintang-bintang berkualitas, dan tanpa Cristiano Ronaldo. 

Setan Merah juga dikabarkan mengincar wonderkid asal Brasil, Antony, yang kini bermain di Ajax Amsterdam.  Sang winger telah membukukan 11 gol dan delapan assist pada musim ini, yang membuat MU terkesan.  .

Pemain lain yang juga dikaitkan dengan MU adalah Kalvin Phillips (Leeds United), Declan Rice (West Ham United),  dan Amadou Haidara. 

Berikut ini penampakan starting XI MU dengan skema 4-2-3-1 jika dikomandoi Pochettino dan berhasil mendatangkan beberapa bintang. 

 

2 dari 12 halaman

Kiper: David De Gea

3 dari 12 halaman

Bek Kiri: Luke Shaw

4 dari 12 halaman

Bek Tengah: Victor Lindelof

5 dari 12 halaman

Bek Tengah: Raphael Varane

6 dari 12 halaman

Bek Kanan: Aaron Wan Bissaka

7 dari 12 halaman

Gelandang Bertahan: Declan Rice

8 dari 12 halaman

Gelandang Bertahan: Kalvin Phillips

9 dari 12 halaman

Sayap Kiri: Jadon Sancho

10 dari 12 halaman

Gelandang Tengah: Bruno Fernandes

11 dari 12 halaman

Sayap Kanan: Antony

12 dari 12 halaman

Penyerang: Harry Kane

Video Populer

Foto Populer