Sukses


Liga Inggris: Arsenal Naksir Gelandang Palmeiras, Langsung Ditolak

Bola.com, Jakarta - Arsenal dikabarkan sedang mendekati Palmeiras mengenai kemungkinan kesepakatan untuk gelandang Danilo.

The Gunners akan kehilangan Mohamed Elneny dengan status bebas transfer musim panas ini, sementara AS Roma diperkirakan masih memiliki minat pada sesama gelandang Granit Xhaka.

BolaVIP via Sports Mole, Selasa (22/2/2022) mengklaim bahwa The Gunners telah mengontak Palmeiras untuk membahas kemungkinan langkah Danilo yang berusia 20 tahun, tetapi pihak Brasileiro akan bermain keras dalam negosiasi.

Laporan itu menambahkan bahwa Palmeiras siap untuk menolak tawaran apa pun untuk Danilo pada musim panas, dan mereka mampu melakukannya setelah mengikat sang pemain dengan kontrak baru hingga 2026 beberapa minggu lalu.

Pemain Brasil itu mencetak lima gol dan lima assist dari 89 pertandingan dengan seragam Palmeiras dan telah memenangkan dua mahkota Copa Libertadores bersama Si Putih-Hijau sejak 2019.

Selain striker baru, Arsenal juga diharapkan untuk mengejar opsi di ruang mesin untuk musim 2022-23 dan terus dikaitkan dengan pemain seperti Ruben Neves dan Douglas Luiz.

2 dari 4 halaman

Banyak yang Meleset

Manajer Arsenal, Mikel Arteta telah menyusun daftar transfer tujuh orang pada musim dingin lalu. The Gunners akan aktif di bursa transfer bulan ini. Manajer asal Spanyol itu mengungkapkan pekan lalu bahwa ia ingin merekrut gelandang.

Menurut Mirror, Arteta telah mengidentifikasi lima target untuk lini tengah, termasuk Youri Tielemans dari Leicester City.

Bruno Guimaraes dari Lyon adalah pemain lain yang ingin direkrut Arteta. Pemain Brasil itu sebelumnya mengakui bahwa The Gunners telah mendekati agennya terkait rencana pindah ke Emirates Stadium.

Georginio Wijnaldum dari Paris Saint-Germain, dan Arthur dari Juventus adalah tiga target lini tengah terakhir.

Selain itu, Arteta memiliki dua penyerang impian, yakni Jonathan David dari Lille yang diidentifikasi sebagai alternatif untuk target utama mereka Dusan Vlahovic.

3 dari 4 halaman

Jadwal Arsenal

Arsenal Vs Wolves

Jumat (25/2/2022)

Pukul: 02.45 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer