Sukses


Rapor Pemain Liverpool Setelah Bikin Leeds United Luluh Lantak di Liga Inggris: Mohamed Salah dan Joel Matip Enggak Ada Obat!

Bola.com, Liverpool - Liverpool berpesta gol 6-0 ke gawang Leeds United pada laga tunda pekan ke-19 Premier League di Stadion Anfield, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB.

Mohamed Salah dan Sadio Mane tampil moncer dengan masing-masing mencetak dua gol. Dua gol lainnya disumbangkan oleh Joel Matip dan Virgil van Dijk. 

Berkat kemenangan tersebut, Liverpool menempel ketat Manchester City di klasemen sementara Premier League. The Reds berada di tempat kedua dengan nilai 60, tertinggal tiga poin dari Man City yang berada di puncak klasemen.

Adapun Leeds United menempati urutan ke-15. Tim berjulukan The Whites itu mengoleksi 23 poin, unggul tiga angka atas Burnley yang merupakan batas akhir zona merah.

Secara umum, para pemain Liverpool tampil moncer pada pertandingan tersebut. Namun, ada dua pemain yang bisa dibilang tampil fantastis. 

Yang pertama adalah Joel Mantip. Dia bukan hanya bertahan solid, tapi juga menyuguhkan aksi menawan saat berlari dan membuat gol yang apik yang membuat Liverpool unggul 2-0. 

Adapun Mohamed Salah sempat tampil buruk selama 15 menit pertama, tetapi setelah itu balik ke permainan terbaiknya dan mencetak dua gol dari penalti di babak kedua. 

Berikut ini rapor pemain Liverpool saat menghancurkan Leeds United, seperti dikutip dari berbagai sumber. 

 

2 dari 13 halaman

Alisson Becker: 7

3 dari 13 halaman

Trent Alexander-Arnold: 7

4 dari 13 halaman

Joel Matip: 8

5 dari 13 halaman

Virgil van Dijk: 7

6 dari 13 halaman

Andrew Robertson: 7

7 dari 13 halaman

Fabinho: 7

8 dari 13 halaman

Thiago Alcantara: 8

9 dari 13 halaman

Curtis Jones: 7

10 dari 13 halaman

Mohamed Salah: 8

11 dari 13 halaman

Sadio Mane: 7

12 dari 13 halaman

Luis Diaz: 8

13 dari 13 halaman

Jordan Henderson (Gantikan Thiago): 7

Video Populer

Foto Populer