Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal Vs Wolverhampton

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan menjamu Wolverhampton Wanderes pada laga tunda pekan ke-20 Liga Inggris 2021/2022, di Stadion Emirates, Jumat (25/2/2022) pukul 02.45 WIB. The Gunners pantang terlalu percaya diri untuk mempertahankan posisi di papan atas.

Kedua tim baru saja bertemu di markas Wolverhampton pada 11 Februari 2021. Laga pekan ke-24 itu dimenangi Arsenal 1-0 berkat gol tunggal Gabriel Magalhaes menit 25. Pemain Arsenal, Gabriel Martinelli mendapatkan kartu kuning kedua di menit 69.

Setelah itu, Arsenal hanya memainkan satu pertandingan lain, yakni menjamu Brentford akhir pekan lalu. Anak-anak asuh Mikel Arteta menang 2-1 melalui gol-gol Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka.

Sementara itu, setelah kalah dari Arsenal, Wolverhampton berturut-turut menaklukkan Tottenham 2-0 dan Leicester City 2-1. Raul Jimenez dan Leander Dendoncker masing-masing mencetak satu gol ke gawang Tottenham, sedangkan Ruben Neves dan Daniel Podence bergantian membobol gawang Leicester.

Arsenal mungkin percaya diri saat meladeni Wolverhampton di Emirates Stadium nanti. Sebab, di markas Wolverhampton saja mereka bisa merebut tiga poin.

Namun, Arsenal tak boleh lengah. Dibandingkan main kandang, Wolverhampton justru lebih berbahaya saat main tandang.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Arsenal Vs Wolverhampton

Jumat, 25 Februari 2022

Stadion: Emirates

Kick-off: 02.45 WIB

Streaming: Mola TV https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd44896601)

3 dari 3 halaman

Persaingan Arsenal dan Wolves di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer