Sukses


Tuchel: Jangan Salahkan Kepa Arrizabalaga, Sayalah Orang Paling Bertanggung Jawab

Bola.com, Jakarta - Thomas Tuchel menegaskan bahwa kekalahan Chelsea dari Liverpool pada final Carabao Cup, Minggu (27/2/2022) malam WIB adalah kesalahannya, bukan Kepa Arrizabalaga.

Thomas Tuchel memainkan Kepa Arrizabalaga jelang berakhirnya babak tambahan dengan harapan mampu melakukan apa yang jadi keunggulannya; menepis penalti.

Sayangnya, keputusan Thomas Tuchel dengan memasukkan Kepa justru berbuah pahit. Selain gagal mengamankan satupun tendangan penalti pemain Liverpool, eks Athletic Bilbao itu juga jadi biang kekalahan Chelsea.

Tuchel mencoba mengaburkan kesalahan dari Kepa Arrizabalaga. "Para pemain tahu dan kami melakukannya (kesalahan) sebelumnya. Tapi kesalahan terjadi. saya melakukan kesalahan. Edouard Mendy melakukan kesalahan besar dan hampir saja dihukum dengan gol penentu."

"Jika Anda ingin menyalahkan seseorang, salahkan saya, bukan Kepa Arrizabalaga. Saya mengambil keputusan dan saya tidak menganggapnya sebagai pahlawan."

 

2 dari 3 halaman

Siap Bangkit

Ejekan dan dukungan sama-sama mengalir deras. Kepa Arrizabalaga pun akhirnya buka suara terkait kegagalannya pada laman Twitter pribadinya.

"Terjatuh untuk bangkit. Saya kecewa karena setelah usaha keras kami semua selama turnamen berakhir dengan kekalahan," tulis Kepa.

"Setelah ini kami masih terus bekerja. Terima kasih seluruh keluarga Chelsea untuk dukungannya," tulisnya lagi.

Sumber: Evening Standard

3 dari 3 halaman

Posisi Chelsea di Liga Inggris Saat Ini

Video Populer

Foto Populer