Sukses


Liga Inggris: MU Resmi Memulai Pencarian Manajer Baru untuk Musim Depan

Bola.com, Jakarta Direktur Sepak Bola Manchester United (MU), John Murtough, mengonfirmasi bahwa pencarian manajer baru sudah berlangsung mulai hari ini.

Performa MU dari musim ke musim belum membaik. Penunjukkan Ralf Rangnick sebagai manajer sementara dinilai belum memuaskan.

Musim depan, Rangnick akan 'naik pangkat' menjadi penasihat klub, yang kerjanya melingkupi strategi transfer. Namun demikian, siapa yang akan jadi manajer tetap MU belum benar-benar terlihat.

Murtough, di sisi lain, menegaskan bahwa MU sedang mencari manajer tetap yang tepat untuk musim depan. Ia mengatakan, target untuk kembali bersaing di zona Liga Champions tidak bisa ditawar lagi.

"Kami tahu bahwa konsistensi adalah kunci karena kami berusaha untuk finis empat besar musim ini," kata Murtough.

"Namun saya ingin menegaskan kembali bahwa ini bukan tujuan akhir Manchester United, dan semua orang di klub fokus untuk menantang gelar juara."

"MU sekarang sedang melakukan proses menyeluruh untuk penunjukan manajer permanen baru yang akan mengambil alih musim panas ini, dengan tujuan untuk membuat kami kembali menantang gelar domestik dan Eropa."

2 dari 3 halaman

Siapa Calonnya?

Bos Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino dan pelatih Ajax Erik ten Hag adalah dua di antara favorit untuk menggantikan Solskjaer secara permanen di klub yang menurut Murtough berada di jalur yang benar.

"Secara keseluruhan, sementara ada potensi untuk peningkatan dan kemajuan lebih lanjut, kami merasa bahwa kami sekarang memiliki struktur yang tepat di seluruh tim pria, wanita, dan akademi kami untuk mendukung kesuksesan jangka panjang dan kami akan terus bekerja tanpa henti dan berinvestasi untuk mencapai itu."

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer