Sukses


Liga Inggris: Cari Amunisi Baru, MU PDKT Lagi Sama Bintang Lazio

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) kembali punya hasrat menggaet bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Gelandang serang andalan Biancoceleste kembali dirumorkan sedang didekati tim Setan Merah.

Manchester United dikabarkan semakin serius dalam upaya mereka mengejar tanda tangan dari gelandang andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Tim yang bermarkas di Old Trafford itu sebenarnya sudah lama mengincarnya.

Sergej Milinkovic-Savic sudah pernah didekati sejak musim 2019. Berkat penampilan apiknya bersama Lazio, Milinkovic-Savic sejak beberapa musim lalu sudah seringkali dikaitkan dengan sederet klub raksasa Eropa.

Meski demikian, hingga kini Milinkovic-Savic terbukti masih bertahan di Lazio. Namun, untuk musim panas nanti bisa jadi gelandang internasional Serbia itu bakal berpindah klub.

Sang pemain bakal tertarik mencari pengalaman baru, termasuk tawaran dari tim sebesar Manchester United. Di sisi lain prestasi Lazio masih inkonsisten, bahkan terbaru timnya disingkirkan Porto di babak play-off Liga Europa 2021/2022.

 

 

2 dari 4 halaman

Ketertarikan MU

Manchester United menjadi salah satu klub yang sudah sejak lama berminat memboyong Milinkovic-Savic ke Old Trafford. Namun, upaya mereka selalu menemui kegagalan.

Manchester United pun tak menyerah. Kini seperti dilansir Il Messaggero, keinginan Manchester United menggaet Milinkovic-Savic sepertinya akan bisa terwujud pada musim panas nanti.

Pasalnya, Lazio diklaim mulai bersedia mendengarkan tawaran menarik dari klub lain untuk Milinkovic-Savic yang kontraknya hanya tersisa dua tahun pada akhir musim ini.

3 dari 4 halaman

Pengganti Pogba?

Semakin menguatnya keinginan Manchester United untuk menggaet Milinkovic-Savic disebabkan karena mereka kemungkinan besar bakal ditinggal Paul Pogba.

Kontrak Pogba bersama Manchester United akan habis kontrak pada akhir musim 2021/22 ini. Hingga kini, belum ada kesepakatan soal kontrak baru yang terjalin antara kedua belah pihak.

Artinya, Pogba bisa pindah klub dan Manchester United takkan mendapat apa-apa dari kepergian sang bintang. Pogba sendiri santer dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa, mulai Real Madrid, PSG, hingga Juventus.

Sumber: Il Messaggero

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 4/3/2022)

4 dari 4 halaman

Tengok Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer