Sukses


Liga Inggris: Kombinasi 11 Pemain Terbaik Derby Manchester, Gary Neville Cuma Pilih 1 Pemain MU

Bola.com, Jakarta - Gary Neville merasa bahwa Cristiano Ronaldo tak akan masuk dalam starting XI kombinasi Manchester City dan Manchester United atau MU jelang derby pada Minggu (6/3/2022).

Untuk partai Liga Inggris 2021/2022 pekan ke-28 ini, MU tentu bertekad membawa pulang poin penuh guna memperbesar peluang mereka mengakhiri musim di peringkat empat klasemen.

Di sisi lain, Manchester City tentu berambisi meraih kemenangan guna kembali memperbesar keunggulan poin atas Liverpool yang baru saja mengalahkan West Ham.

Neville pun secara terang-terangan hanya memasukkan satu pemain MU dalam starting XI terbaik dari kombinasi Setan Merah dan City.

"Saya bisa sangat jujur tentang itu, saya akan membahasnya. Dias, Laporte, Cancelo dan Walker - mereka lebih baik dari empat bek MU seluruhnya. Fernandinho dan Rodri, mereka lebih baik daripada gelandang bertahan United," ujar Neville di LADBible TV.

"Bernardo Silva, Gundogan. Bruno (Fernandes) adalah satu-satunya yang saya pikir, dalam 12 hingga 18 bulan terakhir, bisa..." 

"Namun De Bruyne, Bernardo Silva, Mahrez, Foden dan Sterling. Saya tidak bisa menempatkan Bruno di depan Bernardo Silva saat ini, atau De Bruyne. Ini benar-benar penilaian yang menyedihkan," lanjutnya. 

2 dari 3 halaman

Micah Richards Tak Sepakat

Pundit lainnya dalam kesempatan itu, Micah Richards pun tak sepakat dengan Neville. EKs bek City itu memilih untuk memasukkan sriker MU, Cristiano Ronaldo ke dalam timnya.

"Jika Ronaldo berada di tim City, dia akan mencetak 20, 25 gol. Saya hanya akan memainkan dua gelandang," tutur Richards.

"Saya akan menggunakan 4-2-3-1. Ronaldo harus (ada dalam tim). Sangat penting bahwa Ronaldo ada di lini depan saya," lanjutnya. 

Sumber: LADBible TV

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 06/03/2022)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi MU Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer