Sukses


Liga Inggris: Timnya Babak Belur, Ralf Rangnick Akui MU Beda Kelas dengan Man City

Bola.com, Jakarta - Manajer sementara Manchester United (MU), Ralf Rangnick, secara besar hati menyebut kualitas timnya kalah jauh dari Manchester City.

Man City menang telak 4-1 atas MU dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Minggu (6/3/2022) WIB. Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez mencetak brace pada laga tersebut.

MU sebetulnya sanggup menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada babak pertama. Namun penampilan pada babak kedua menurun drastis.

"Pada babak kedua memang demikian, tetapi babak pertama adalah pertandingan yang seimbang. Semua orang tahu betapa bagusnya Man City. Mereka adalah salah satu tim top di dunia dan ada perbedaan kualitas antara kedua tim," kata Rangnick.

"Kami sepenuhnya sadar bahwa kami perlu memenangkan pertandingan. Ini adalah salah satu yang paling sulit. Kami menerima bahwa Man City adalah tim yang lebih baik hari ini. Tapi kami melihat ke depan untuk pertandingan berikutnya dan kami perlu memenangkan dua pertandingan kandang berikutnya."

2 dari 3 halaman

Roy Keane Marah-Marah

Di tempat terpisah, Roy Keane tak habis pikir dengan mentalitas para pemain MU. Ia sampai meminta mereka yang malas-malasan untuk tidak lagi dimainkan.

"Saya bisa memaafkan kesalahan, tetapi tidak buat mereka yang enggan berlari kembali, tidak mencoba untuk melakukan tekel, ada pemain di luar sana yang seharusnya tidak bermain untuk Manchester United lagi."

"Kita semua pernah kalah dalam pertandingan sepak bola, tetapi itulah cara mereka kalah. Anda pasti mengharapkan mereka bermain dengan sedikit bangga, tetapi itu adalah cerminan di MU saat ini."

"Jika Anda tidak bisa berlari kembali dan mempertaruhkan tubuh Anda saat bermain untuk Manchester United, itu memalukan."

Sumber: BBC, Sky Sports

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer