Sukses


Liga Inggris: MU Sudah Temukan Pengganti Paul Pogba?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dilaporkan tidak main-main dalam upaya merekrut Youri Tielemans. Gelandang Leicester City itu akan jadi target transfer yang serius bagi Setan Merah di musim panas nanti.

Beberapa tahun terakhir Youri Tielemans punya reputasi yang bagus di Inggris. Ini disebabkan sang gelandang tampil dengan ciamik saat membela Leicester City.

Namun belakangan beredar kabar bahwa Tielemans tidak mau memperpanjang kontraknya di Leicester City. Alhasil ia akan cabut dari King Power Stadium di musim panas nanti.

Dilansir Foot Mercato, Manchester United sadar betul akan situasi Tielemans ini. Jadi mereka akan coba merekrutnya di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat serius untuk mendatangkan Tielemans. Karena mereka memproyeksikannya sebagai pengganti Paul Pogba.

Gelandang Timnas Prancis itu akan cabut dari Old Trafford di musim panas nanti. Alhasil United butuh pemain berkualitas untuk menggantikan perannya.

Tielemans dinilai punya kemampuan di atas rata-rata. Sehingga ia dinilai bakal jadi pengganti yang cocok untuk Paul Pogba.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Harga Turun

Menurut laporan tersebut, MU semakin tertarik untuk merekrut Tielemans. Karena mahar transfernya dilaporkan sudah turun.

Awalnya ia dibanderol sekitar 60 juta pounds. Namun saat ini ia dikabarkan bisa diangkut di kisaran 35 juta pounds saja.

Situasi ini terjadi karena Tielemans kontraknya habis di tahun 2023. Sehingga Leicester tidak bisa membanderolnya dengan harga yang cukup mahal.

Manchester United harus gercep untuk mengamankan jasa Tielemans. Karena ada beberapa klub top yang juga mengincar jasanya.

Real Madrid, Chelsea dan Arsenal turut meminati pemain Timnas Belgia itu di musim panas nanti.

Sumber: Foot Mercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 9/3/2022)

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Premier League

  • Bola.net

  • Youri Tielemans

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer