Sukses


Liga Inggris: Rangnick Batal Jadi Penasihat MU Musim Depan?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan sudah mengunci nama-nama yang akan direkrut sebagai manajer. Selain itu, masa depan Ralf Rangnick di Old Trafford bakal tak seperti kabar sebelumnya.

Adapun dua nama yang diisukan sudah dikunci manajemen MU adalah Erik ten Hag dan Mauricio Pochettino. Sampai detik ini, belum dapat dipastikan sejauh mana pembicaraan antara klub dengan keduanya.

MU juga disebut-sebut telah menentukan masa depan Ralf Rangnick. Manajer sementara ini pada awalnya dijanjikan peran sebagai penasihat klub, tapi dinukil dari Sky Sports News, segalanya mungkin berubah.

Menurut kabar yang beredar, Ralf Rangnick akan batal menjadi penasihat MU musim depan jika manajer yang ditunjuk bukan pilihannya, yakni Erik ten Hag.

Selain itu, perubahan performa MU di bawah Ralf Rangnick juga tidak signifikan. Mereka masih terancam gagal menembus zona Liga Champions per musim depan.

 

2 dari 3 halaman

Kode Van der Sar

Legenda Manchester United (MU) dan kepala Ajax saat ini, Edwin van der Sar, telah memberikan petunjuk bahwa Erik Ten Hag akan meninggalkan Amsterdam musim panas ini ke Old Trafford.

Laporan yang berkembang menyebutkan bahwa Erik ten Hag telah bosan dengan manajemen transfer di Johan Cruyff Arena. Van der Sar telah memberikan kejutan bahwa Ajax bersiap untuk kepergian manajer mereka dalam waktu dekat.

"Ini berarti kami melakukan sesuatu dengan baik. Sama halnya dengan para pemain," kata mantan penjaga gawang yang memenangkan trofi Liga Champions 2008 melalui adu penalti dengan MU itu kepada TV Belanda, RTL7.

"Ketika kami tampil baik, minat datang. Jika ada minat pada pemain atau pelatih kami, ya terjadilah. Jadi, kami harus memastikan kami siap saat itu. Daftarnya adalah diisi."

Edwin van der Sar bermain untuk MU selama enam tahun dan telah melakukan bisnis dengan mantan klubnya relatif baru-baru ini. Satu di antaranya adalah penjualan Donny van de Beek pada 2020.

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer