Sukses


Liga Inggris: Cabut dari Chelsea, Antonio Rudiger Bisa ke Real Madrid atau MU

Bola.com, Jakarta - Bek Chelsea, Antonio Rudiger masih belum memutuskan soal masa depannya untuk bertahan atau hengkang. Namun hampir dipastikan ia meninggalkan dari Stamford Bridge.

Kabar terbaru, Antonio Rudiger malah sedang bingung memilih untuk bergabung ke Manchester United atau Real Madrid sebagai klub barunya. Sebelumnya, pemain Jerman itu juga santer dikaitkan dengan Juventus.

Kontrak Rudiger bersama Chelsea akan berakhir pada Juni mendatang. Hingga kini belum ada kontrak baru yang disepakati oleh kedua belah pihak.

Antonio Rudiger merupakan satu di antara pemain yang akan habis kontraknya di Chelsea pada akhir musim nanti. Ia berpeluang hengkang setelah tidak menemukan kata sepakat dalam kontrak baru, ditambah situasi di timnya yang terdampak sanksi pemerintah Inggris.

Rudiger pun sepertinya akan berpindah klub secara gratis pada musim panas nanti. Manchester United dan Real Madrid kabarnya menjadi dua peminat yang paling serius.

 

 

2 dari 4 halaman

Tunggu Keputusan

Jurnalis Bild, Christian Falk mengklaim bahwa Rudiger akan menentukan keputusan terkait masa depannya setelah laga perempat final Liga Champions versus Real Madrid mendatang.

Saat ini Chelsea sedang berada dalam kondisi sulit menyusul sanksi yang diberikan pemerintah Inggris terhadap pemilik mereka, Roman Abramovich. Rudiger pun berharap situasi ini segera berlalu.

Tak cuma itu, Falk juga menyatakan bahwa Real Madrid masih tertarik untuk meminang Rudiger pada musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Batal ke Bayern Munchen

Lebih lanjut, Christian Falk juga menyebut bahwa Rudiger ingin berbicara lebih dahulu dengan manajer baru Manchester United sebelum memutuskan apakah ia bersedia merapat ke Old Trafford.

Menurut kabar terkini, Erik ten Hag menjadi kandidat terdepan untuk menjadi manajer tetap Manchester United mulai musim panas mendatang.

Sementara itu, Falk juga menegaskan bahwa Bayern Munchen tak lagi tertarik menggaet Rudiger. Bayern merasa dengan usia 29 tahun, Rudiger sudah terlalu tua untuk direkrut.

Sumber: Bild

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 25/3/2022)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer