Sukses


Jelang Liga Inggris MU Vs Leicester City: Cristiano Ronaldo Bisa Pecahkan Rekor Gianfranco Zola

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, berpeluang memecahkan rekor Gianfranco Zola saat menghadapi Leicester City di Premier League 2021/2022, Sabtu (2/4/2022). Namun, syaratnya cukup berat yakni harus mencetak tiga gol.

Cristiano Ronaldo sejauh ini sudah mencetak 12 gol dari 24 pertandingan yang dimainkannya di Premier League 2021/2022. Jumlah itu terpaut dua gol milik Gianfranco Zola.

Dalam sejarah Premier League, hanya Gianfranco Zola yang mampu mencetak banyak gol dalam satu musim pada usia 36 tahun atau lebih. Pencapaian itu dicetak Gianfranco Zola saat membela Chelsea pada 2002/2003 dengan torehan 14 gol.

Ronaldo saat ini berusia 37 tahun. Ronaldo membutuhkan tiga gol lagi untuk bisa melewati rekor Gianfranco Zola yang sudah bertahan lebih dari 19 tahun.

Ronaldo bisa melakukannya saat menghadapi Leicester City bila mampu mencetak tiga gol. Namun, pemain Timnas Portugal itu membutuhkan kerja keras karena dalam dua pertemuan melawan Leicester City belum mampu mencetak gol.

Bila gagal, Cristiano Ronaldo masih punya banyak waktu. Seperti diketahui, Manchester United masih menyisakan sembilan laga lagi di Premier League 2021/2022.

 

2 dari 3 halaman

Kesempatan Terakhir

Musim ini diyakini menjadi satu-satunya kesempatan bagi Cristiano Ronaldo untuk memecahkan rekor milik Gianfranco Zola. Situasi itu terjadi karena masa depan Ronaldo di Manchester United masih menjadi misteri.

Beredar kabar Ronaldo berencana untuk meninggalkan MU pada akhir musim ini. Penyebabnya adalah penampilan inkonsisten dan puasa gelar berkelanjutan yang dialami kubu Old Trafford.

Namun, Ronaldo sebenarnya masih punya kontrak sampai 30 Juni 2023. Menarik untuk menunggu keputusan yang akan dibuat Ronaldo pada akhir musim nanti.

Sumber: Sportmole

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Manchester United di Premier League

Video Populer

Foto Populer