Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris di Mola TV: Burnley Vs Man City

Bola.com, Jakarta - Manchester City atau Man City akan bertandang ke markas tim zona degradasi Burnley pada pekan ke-31 Premier League 2021/2022, Sabtu 2 April 2022.

Pertandingan Liga Inggris di Turf Moor ini dijadwalkan kick-off jam 21:00 WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan seru dan panas secara live streaming di Mola TV. 

Man City wajib menang. Sebab, Liverpool kini sudah berada tepat satu poin di belakang mereka. Bagi pasukan Josep Guardiola, kehilangan poin di sini sama sekali bukan pilihan.

Dalam laga terakhirnya di Premier League, Man City hanya bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Crystal Palace, dan itu membuat mereka berada dalam posisi yang rawan. Terpeleset lagi, mereka bisa dikudeta oleh sang rival.

City wajib meraup tiga poin di markas Burnley. Melihat performa tim besutan Sean Dyche, yang dalam tiga laga terakhirnya berturut-turut dihajar Leicester 0-2, Chelsea 0-4, dan Brentford 0-2, misi menang bukanlah sesuatu yang mustahil bagi City.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Matchday 31 Liga Inggris 2021/2022

Burnley Vs Man City

  • Stadion Turf Moor
  • Sabtu, 2 April 2022
  • Kickoff: 21.00 WIB
  • Live streaming: Mola TV
  • Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd48067072
3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Man City Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer