Sukses


Liga Inggris: Bek Villarreal Ikut Jadi Incaran MU, Buat Gantikan Harry Maguire?

Bola.com, Jakarta - Manchester United bakal berbelanja banyak pemain pada musim depan. Hasil jeblok di musim 2021/2022 membuat mereka wajib melakukan perombakan besar, termasuk di sektor pertahanan.

Tersingkir di arena Liga Champions dan terlempar dari posisi lima besar di Liga Inggris, menjadi gambaran betapa bapuknya Manchester United musim ini.

Satu di antara lini yang bakal dirombak adalah sektor pertahanan. Sosok Harry Maguire yang dihujani kritikan pedas berpotensi dijual akhir musim nanti. MU pun juga wajib mencari penggantinya yang pas.

Kabar terbaru, MU dilaporkan masih kesengsem terhadap Pau Torres, bek Villarreal. Di musim lalu, Torres masuk dalam radar Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer ingin menjadikan sang bek pilar pertahanan MU yang baru.

Namun perekrutan tidak terjadi, karena mereka memilih menggaet Raphael Varane dari Real Madrid. 90min melaporkan bahwa Manchester United masih kesengsem terhadap Torres. Sang bek dilaporkan akan coba direkrut lagi di musim panas nanti.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Gantikan Maguire

Menurut laporan tersebut, Manchester United tertarik untuk merekrut Torres lagi. Karena ia diproyeksikan menjadi pengganti Harry Maguire.

Performa Maguire musim ini sangat mengecewakan. Tim pelatih MU sudah kehabisan kesabaran dan ingin mendepaknya.

Itulah mengapa Torres kembali jadi incaran MU. Karena sang bek dinilai bisa jadi tandem yang oke untuk Varane.

Menurut laporan tersebut, Manchester United masih bisa merekrut Torres. Karena Villarreal siap menjualnya.

Ini disebabkan kontrak Torres akan habis di tahun 2024. Jadi Villarreal menilai lebih baik menjualnya sekarang mumpung harganya masih cukup mahal.

3 dari 4 halaman

Harga Cukup Wah

Setan Merah dilaporkan harus menyetor sekitar 50 juta Euro atau Rp793 miliar kepada The Yellow Submarine untuk mengamankan jasa bek Timnas Spanyol tersebut.

Manchester United memiliki satu pesaing berat untuk mendapatkan jasa Pau Torres di musim panas nanti.

Penguasa La Liga, Real Madrid dilaporkan kesengsem dengan pemain 25 tahun itu dan berminat memboyongnya di musim panas nanti.

Sumber: 90min

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 2/4/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Di Mana Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer