Sukses


Liga Inggris: Ralf Rangnick Minta MU Dirombak Total, Cari Pemain yang Lapar Gelar

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Ralf Rangnick mengakui bahwa perubahan besar-besaran perlu dilakukan di skuadnya pada bursa transfer musim panas nanti.

MU terpaut 20 poin dari pemimpin Manchester City dan empat poin di belakang tempat Liga Champions, dengan 8 pertandingan tersisa musim ini.

Tim Setan Merah saat ini sedang dalam proses mewawancarai kandidat untuk posisi manajerial. Sementara sejumlah pemain diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, Rangnick mengatakan bahwa MU tidak bisa tinggal diam. Ia mengaku akan terlihat berperan dalam mendatangkan pemain yang lebih lapar gelar.

"Jelas bahwa sesuatu perlu diubah, sesuatu perlu dibangun kembali di musim panas. Tim bisa melakukannya dengan beberapa pemain yang lebih berbakat dan lapar yang benar-benar ingin mengembangkan karir mereka sendiri," kata Rangnick, dikutip dari Sports Mole, Sabtu (2/4/2022).

2 dari 4 halaman

Pemain Kompetitif

Rangnick akan mengambil peran penasihat MU. Ia akan bekerja di belakang layar. Pelatih kepala Ajax, Erik ten Hag saat ini dianggap sebagai favorit untuk menggantikannya.

“Saya tidak berpikir itu harus banyak tentang penandatanganan nama-nama besar. Saya tidak keberatan dengan nama-nama besar, tetapi bagi saya itu penting tentang menjadi kompetitif, lapar, melihat kepindahan ke klub – dan saya selalu percaya ini – tidak hanya sebagai kontrak besar, klub dengan nama besar, tetapi langkah logis berikutnya dalam kariernya," tegasnya.

"Jika ini terjadi, maka Anda memiliki tingkat motivasi, aspirasi, inspirasi yang sama sekali berbeda untuk bermain di klub apa pun itu. Itu harus menjadi target utama jendela transfer musim panas," kata Rangnick.

Sumber: Sports Mole

3 dari 4 halaman

Jadwal MU

Liga Inggris

Everton Vs MU

Sabtu (9/4/2022)

Pukul: 18.30 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer