Sukses


Liga Inggris: Jack Grealish Bakal Menjadi Atlet Pertama yang Disponsori Perusahaan Busana Mewah dan Terkenal dari Italia

Bola.com, Jakarta - Bintang Manchester City, Jack Grealish, tampaknya akan merambah dunia baru seperti halnya pesepak bola flamboyan lainnya, yaitu menjadi model atau brand ambassador sebuah produk. Sebuah perusahaan busana mewah asal Italia, Gucci, akan menjadikan Grealish sebagai atlet pertama yang menjadi modelnya.

Jack Grealish bakal segera menjalin kesepakatan yang membuatnya memiliki kerja sama dengan Gucci, kurang dari satu tahun setelah ia menjadi pemain Inggris paling mahal sepanjang masa saat bergabung bersama Manchester City dari Aston Villa dengan transfer 100 juta pound.

Pemain berusia 26 tahun itu telah menjadi satu di antara wajah yang paling dikenal di Inggris dalam 12 bulan terakhir, meskipun ia hanya sedikit memainkan peran di Timnas Inggris di Euro 2020, karena penampilannya, termasuk di level klub.

Gucci merupakan brand yang sering digunakan oleh Jack Grealish selama bertahun-tahun. Berawal dari hal tersebut, kini Jack Grealish akan mendapatkan benefit dari brand kesukaannya itu dan menjadi atlet pertama yang mendapatkan sponsor dari rumah mode terkenal.

2 dari 3 halaman

Bernilai Jutaan Euro

Menurut The Athletic, Jack Grealish sudah diambang penandatanganan kesepakatan bernilai jutaan euro dengan Gucci, yang biasanya menggunakan bintang dari industri musik dan film untuk mempromosikan produk mereka.

Sejak bergabung bersama Manchester City pada musim panas lalu, pemain berusia 26 tahun itu telah membuat total 30 penampilan, di mana ia telah mencetak empat gol dan mempersembahkan tiga assist.

Sumber: Marca

 

3 dari 3 halaman

Posisi Man City di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer