Sukses


Liga Inggris: Timo Werner Siap Tinggalkan Chelsea, Sang Agen Hubungi 3 Klub Italia

Bola.com, London - Timo Werner sepertinya sudah mantap untuk meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini. Menurut laporan The Express, sang agen telah menghubungi tiga klub Italia untuk menawarkan jasa Timo Werner.

Volker Struth yang merupakan agen Timo Werner sudah berada di Italia untuk mencari peminat kliennya. Keputusan untuk hengkang dianggap tepat karena Timo Werner terlihat kesulitan bersaing di Chelsea.

Ketiga klub yang dihubungi Volker Struth adalah AC Milan, Juventus, dan Atalanta. Ketiganya diharapkan ada yang mau menampung Timo Werner agar bisa melanjutkan karier di Italia.

Timo Werner saat ini masih terikat kontrak jangka panjang di Chelsea. Masa bakti pemain asal Jerman itu akan berakhir pada 30 Juni 2025.

Chelsea diyakini tak akan melepas Timo Werner dengan harga murah. Ini yang menjadi tantangan buat klub Italia karena punya kebiasaan enggan membayar mahal untuk perekrutan pemain.

Timo Werner saat ini baru mencetak tujuh gol dan empat assist bersama Chelsea. Pencapaian itu dibukukan dalam 1.557 menit bermain pada 29 pertandingan di berbagai ajang.

2 dari 3 halaman

Rapor Timo Werner

Timo Werner sebenarnya belum genap dua tahun bergabung dengan Chelsea. Pemain berusia 26 tahun itu datang ke Stamford Bridge pada 1 Juli 2020 dari RB Leipzig.

Ketika itu, Chelsea mendaratkan Timo Werner dengan biaya transfer sebesar 47,5 juta pounds. Namun, karier Timo Werner sejauh ini terbukti belum maksimal.

Meskipun turut membantu mempersembahkan gelar LigaChampions, namun penampilan Werner masih dibawah ekspektasi. Dalam 81 pertandingan, Werner baru mencetak 19 gol dan 19 assist.

Sumber: The Express

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Chelsea di Premier League

Video Populer

Foto Populer