Sukses


Liga Inggris: Arsenal Masih Tertarik pada Arthur, Bagaimana Juventus?

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan masih tertarik pada gelandang Juventus, Arthur jelang jendela transfer musim panas.

The Gunners dikaitkan dengan pemain asal Brasil pada bulan Januari, tetapi sampai transfer ditutup, pemain berusia 25 tahun itu tetap di Turin.

Sang gelandang telah menjadi pemain reguler Si Nyonya Tua selama musim 2021/2022, membuat 28 penampilan di semua kompetisi, termasuk 18 pertandingan di Serie A.

Namun, masih ada ketidakpastian seputar masa depannya di Juventus. Klub diyakini terbuka untuk menjualnya.

Menurut Tuttomercatoweb, Arsenal masih tertarik pada Arthur dan sedang mempertimbangkan untuk merekrutnya menjelang kampanye 2022/2023.

Arthur telah mencetak satu gol dan memberikan satu assist dalam 60 penampilan untuk Juventus sejak pindah dari Barcelona pada September 2020.

Arsenal diperkirakan akan aktif selama jendela transfer musim panas ini, meskipun anggarannya kemungkinan akan bergantung pada apakah mereka dapat mengamankan posisi empat besar Liga Inggris.

2 dari 4 halaman

Gareth Bale

Arsenal juga dikabarkan telah mengidentifikasi penyerang Real Madrid, Gareth Bale sebagai target transfer potensial.

Awal pekan ini, agen pemain berusia 32 tahun itu mengonfirmasi bahwa pemain Timnas Wales itu akan meninggalkan Bernabeu dengan status bebas transfer pada akhir musim.

Bale tidak terburu-buru untuk membuat keputusan tentang masa depannya,karena Wales akan memperjuangkan tiket ke Piala Dunia 2022. Tetapi itu tidak akan menghentikan spekulasi mengenai langkah selanjutnya.

Menurut Fichajes via Sports Mole, Jumat (8/4/2022), Arsenal adalah satu dari beberapa tim yang sedang mempertimbangkan apakah akan melakukan pendekatan untuk sang penyerang.

3 dari 4 halaman

Jadwal Arsenal

Liga Inggris

Southampton Vs Arsenal

Sabtu (16/4/2022)

Pukul: 21.00 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer