Sukses


VIDEO: Polisi Selidiki Aksi Cristiano Ronaldo yang Menyerang Fans Everton

Bola.com, Inggris Kepolisian Manchester menyelediki kasus penyerangan fans Everton dalam laga kontra Manchester United pada Sabtu (9/4/2022). Diketahui, Cristiano Ronaldo terekam sedang membuang handphone fans Everton tersebut.

Dalam laga tersebut, Manchester United harus menelan kekalahan 0-1 di markas Everton. Kekalahan itu membuat Cristiano Ronaldo jengkel bukan main. Dalam sebuah video yang viral di media sosial.

Namun, Cristiano Ronaldo langsung meminta maaf dengan mengunggah postingan di Instagram. Ia mengatakan jika hal tersebut hanya emosi sesaat.

“Tidak mudah untuk menahan momen emosional yang sedang kita hadapi. Meski demikian, kami selalu menghargai, bersabar dan memberikan contoh kepada anak muda yang menyukai permainan indah. Saya ingin meminta maaf atas tindakan kemarin, jika memungkinkan, saya mengundang para suporter untuk menonton pertandingan di Old Trafford .” ujar Cristiano Ronaldo.

Dilansir AP, pihak kepolisian sedang mengumpulkan sejumlah barang bukti yakni rekaman CCTV di Stadion dan mengumpulkan para saksi.

"Saat pemain meninggalkan lapangan pada pukul 14:30, dilaporkan bahwa seorang anak laki-laki diserang oleh salah satu tim tamu saat mereka meninggalkan lapangan" Ujar kepolisian Manchester.

Hingga saat ini, kepolisian masih mengumpulkan bukti dan saksi terkait aksi yang dilakukan Cristiano Ronaldo kepada fans Everton.

Video Populer

Foto Populer