Sukses


Liga Inggris: Pemilik Baru Chelsea Bisa Diketahui Pekan Depan

Bola.com, London - Pemilik baru Chelsea dikabarkan bisa diketahui pekan depan.

Kini, ada empat kandidat calon pembeli The Blues menurut laporan PA Sports, Selasa (12/4/2022), yakni konsorsium yang dipimpin oleh Todd Boehly, keluarga Ricketts, Martin Broughton, dan Stephen Pagliuca.

Departemen Kebudayaan, Media dan Olahraga Inggris, menegaskan bahwa satu-satunya peran yang akan dimainkan pemerintah adalah mengubah lisensi khusus yang saat ini dioperasikan oleh Chelsea karena sanksi yang diberikan kepada Abramovich, untuk mengesahkan penjualan klub.

Lisensi berguna untuk melakukan transaksi di Stamford Bridge, baik soal pemain maupun bisnis lain.

Raine Group telah ditugaskan untuk memfasilitasi penjualan Chelsea dengan batas waktu baru penawaran akhir sampai 14 April. Setelah penawar telah dipilih, pengambilalihan akan disampaikan kepada pemerintah pada tanggal 18 April.

"Pemerintah tidak memiliki peran dalam menetapkan penawar pilihan untuk Chelsea. Penilaian pemilik dan uji tuntas adalah masalah klub dan Premier League, bukan pemerintah. Peran kami adalah untuk mempertimbangkan aplikasi untuk lisensi yang diubah yang mengesahkan penjualan klub ketika diajukan dengan penawar pilihan," kata juru bicara Departemen Kebudayaan, Media dan Olahraga Inggris dikutip dari Football London, Selasa (12/4/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Todd Boehly Terdepan?

Konsorsium yang dipimpin Todd Boehly adalah satu di antara pihak yang disebut berada di urutan terdepan.

Taipan AS itu tertarik untuk membeli Chelsea kembali pada 2019, tetapi tawarannya sebesar 3 miliar poundsterling tidak sesuai dengan Romn Abramovich.

Boehly adalah ketua dan CEO Eldridge Industries.

Boehly mendapat dukungan dari kolumnis Times, Daniel Finkelstein, serta duo kaya raya Hansjorg Wyss dan Jonathan Goldstein.

Sumber: Football London

3 dari 4 halaman

Jadwal Chelsea

Real Madrid Vs Chelsea

Leg II perempat final Liga Champions

Rabu (13/4/2022)

Pukul: 02.00 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer