Sukses


VIDEO: 4 Pemain yang Bisa Gantikan Cesar Azpilicueta Sebagai Kapten Chelsea

Bola.com, Jakarta Cesar Azpilicueta bisa meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat ini. Kalau hal itu terjadi, The Blues tentu saja akan melakukan pergantian kapten.

Azpilicueta mampu mengemban tugasnya sebagai kapten dengan baik. Chelsea menetapkan Azpilicueta sebagai pemimpin tim sejak Garry Cahill meninggalkan klub pada 2009.

Chelsea kabarnya sudah mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Azpilicueta. Dengan demikian, pemain asal Spanyol itu akan membela panji The Blues hingga tahun 2023.

Meski begitu, Azpilicueta masih tetap bisa meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat. Dia sudah berusia 32 tahun dan dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Jika Azpilicueta pergi, pemain Chelsea yang layak mengantikan sebagai Kapten tim ialah N'Golo Kante.

N'Golo Kante sudah menjadi pemain reguler Chelsea dalam waktu yang cukup lama. Penampilan gelandang asal Prancis tersebut di lini tengah The Blues juga sangat solid.

Kante biasanya dikenal sebagai pemain yang murah senyum dalam setiap kesempatan. Kendati demikian, Kante juga punya kemampuan untuk menjadi kapten Chelsea.

Kante sudah pernah memimpin Chelsea pada berbagai kesempatan pada musim ini. Itu termasuk dalam pertandingan final Piala Super Eropa yang dimenangkan The Blues.

Namun, selain N'Golo Kante masih ada nama lainnya yang bias menjadi kapten masa depan Chelsea. Berikut ini empat pemain The Blues yang pantas menjadi kapten selanjutnya menggantikan Cesar Azpilicueta.

Video Populer

Foto Populer