Sukses


Liga Inggris: Satu Kandidat Pemilik Chelsea Mundur, Tinggal Tersisa 3

Bola.com, London - Keluarga Ricketts telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menarik tawaran untuk membeli Chelsea.

"Grup Ricketts-Griffin-Gilbert telah memutuskan, setelah mempertimbangkan dengan cermat, untuk tidak mengajukan tawaran akhir untuk Chelsea FC. Dalam proses penyelesaian proposal, semakin jelas bahwa masalah tertentu dapat terjadi mengingat dinamika yang tidak biasa di sekitar proses penjualan," demikian rilisĀ Ricketts kepada PA via Football London, Sabtu (16/4/2022).

"Kami sangat mengagumi Chelsea FC dan para penggemarnya, dan kami mendoakan yang terbaik bagi pemilik baru."

Jadi, pemilik Chicago Cubs telah memilih untuk tidak mengajukan penawaran akhir untuk klub. Anggota konsorsium, termasuk miliarder AS, Ken Griffin dan Dan Gilbert, sepakat untuk mundur dari perburuan.

Ini akan menjadi kabar baik bagi sebagian besar fans Chelsea, yang melakukan di luar Stamford Bridge saat laga melawan Brentford, yang menentang jika keluarga Ricketts membeli klub.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tersisa 3

Ricketts mundur, tinggal tiga grup yang tersisa dalam perlombaan untuk membeli Chelsea, yakni Pemilik LA Dodgers Todd Boehly, Sir Martin Broughton, dan Steve Pagliuca.

ManajerĀ Chelsea, Thomas Tuchel memberikan tanggapan mengenai update terkini pembelian klub.

ā€œIni masih proses. Saya dengar pembicaraan masih berlangsung dengan pemerintah. Saya masih tidak terlibat, yang saya senang, saya harus katakan, karena kami fokus di tim," katanya.

"Di sinilah fokus kami. Seperti yang saya katakan dengan jawaban pertama, saya berharap semuanya akan diselesaikan sesegera mungkin untuk mendapatkan kejelasan, tetapi saya mengerti itu tidak semudah itu, ucap manajer asal Jerman itu.

Sumber: Football London

3 dari 4 halaman

Jadwal Chelsea

Semifinal Piala FA

Chelsea Vs Crystal Palace

Minggu (17/4/2022)

Pukul: 22.30 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer