Sukses


Liga Inggris: Alexandre Lacazette Diragukan Membela Arsenal saat Jumpa Chelsea

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, belum bisa memastikan keterlibatan Alexandre Lacazette pada laga tunda pekan ke-25 Premier League melawan Chelsea, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. Arteta mengaku belum mengambil keputusan untuk Lacazette.

Seperti diketahui, pemain asal Prancis tersebut menghilang dari skuad Arsenal pada pertandingan terakhir di Premier League 2021/2022. Belakangan, Alexandre Lacazette terkonfirmasi positif COVID-19.

"Kami akan menilainya untuk melihat apakah tersedia untuk tim. Seperti yang Anda semua tahu, dia terkonfirmasi COVID-19 dan sudah meninggalkan tim selama beberapa hari," kata Mikel Arteta seperti dikutip situs resmi Arsenal.

Arteta belum bisa memastikan apakah kondisi Alexandre Lacazette sudah siap untuk kembali bermain. Semuanya akan diputuskan menjelang laga melawan Chelsea di Stamford Bridge.

"Jadi, kami akan mencoba untuk mendapatkan bagaimana perasaannya. Kemudian di mana dia akan berada jika dapat berkontribusi dengan tim," tegas Arteta.

Dengan atau tanpa Alexandre Lacazette, Arsenal membutuhkan kemenangan atas Chelsea untuk memperbaiki peringkat di tabel klasemen sementara Premier League. Klub asal London Utara itu saat ini berada di urutan kelima dengan koleksi 54 poin.

2 dari 3 halaman

Rapor Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette bergabung dengan Arsenal pada 2017. Saat ini, Alexandre Lacazette terikat kontrak sampai 30 Juni 2022.

Arsenal sepertinya tak tertarik memberikan perpanjangan kontrak pada Lacazette. Dengan demikian, sang pemain memiliki beberapa pertandingan lagi untuk membuktikan kualitasnya bersama Tim Meriam London.

Lacazette sejauh ini sudah tampil sebanyak 31 laga Arsenal di berbagai ajang. Lacazette tercatat hanya mencetak enam gol dan delapan assist dari semua laga yang dimainkannya itu.

Sumber: Arsenal FC

3 dari 3 halaman

Simak Klasemen Sementara Premier League

Video Populer

Foto Populer