Sukses


VIDEO: Permasalahkan Kontrak, Alexandre Lacazette Diragukan Bermain di Duel Chelsea Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta Duel klasik Liga Inggris antara Arsenal Vs Chelsea akan segera tersaji. Namun, Mikel Arteta belum bisa memastikan kehadiran kapten timnya, Alexandre Lacazette dalam duel yang berlangsung pada Kamis, (14/4/2022).

Ia menyebutkan permasalahan kontrak menjadi salah satu alas an terbesar pemain asal Prancis tersebut diragukan tampil melawan Chelsea nanti.

Seperti diketahui, pemain asal Prancis tersebut menghilang dari skuad Arsenal pada pertandingan terakhir di Premier League 2021/2022. Belakangan, Alexandre Lacazette terkonfirmasi positif COVID-19.

“Situasi kontraknya memungkinkan dia untuk mebuat keputusan tentang masa depannya. Kami telah menyatakan dengan jelas apa niat kami untuk berbicara dengannya di musim panas. Kami juga telah menyatakan dengan jelas apa niat kami ke depan.” Ujar Mikel Arteta.

Tidak hanya itu, dalam pernyataannya ia berharap jika sang pemain untuk tetap fokus di sisa kontraknya yang belum jelas.

“Selebihnya, saya hanya ingin dia fokus penuh pada tugasnya, yang sekarang harus ia lakukan adalah membela Arsenal dengan baik.” Ujar Mikel Arteta.

Dengan atau tanpa Alexandre LacazetteArsenal membutuhkan kemenangan atas Chelsea untuk memperbaiki peringkat di tabel klasemen sementara Premier League. Klub asal London Utara itu saat ini berada di urutan kelima dengan koleksi 54 poin.

Video Populer

Foto Populer