Sukses


Liga Inggris: Bertekad Menang Kontra Chelsea, MU Dituntut Tampil Oke

Bola.com, Manchester - Manchester United bertekad meraih tiga poin saat bersua Chelsea pada laga lanjutan Premier League di Old Trafford, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB. Namun demi memetik kemenangan, MU wajib tampil oke.

Tim Setan Merah tampil buruk dalam lima laga terakhir di Premier League. Manchester United hanya mampu meraih satu kemenangan, sekali imbang, dan menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan tersebut.

Teranyar, MU menyerah 1-3 dari Arsenal pada laga pekan ke-34 Premier League di Stadion Emirates, 23 April lalu. Rentetan hasil minor itu membuat The Red Devils semakin menjauh dari zona Liga Champions.

Saat ini, Manchester United berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan nilai 54. Mereka tertinggal enam poin dari Arsenal yang menempati urutan keempat, atau batas akhir berlaga di Liga Champions musim depan.

Bersua Chelsea, MU berambisi untuk merengkuh kemenangan. Hasil bagus akan menjaga asa Tim Setan Merah finis di posisi empat besar.

Akan tetapi, Manchester United diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Chelsea. Pasalnya, dari empat laga terakhir kontra The Blues, MU menelan satu kekalahan dan tiga hasil imbang.

 

2 dari 3 halaman

Tampil Bagus

Manajer Manchester United, Ralf Rangnick, mengakui Chelsea adalah lawan yang tak mudah untuk dikalahkan. Untuk itu, Rangnick meminta The Red Devils tampil bagus kontra The Blues jika ingin memetik tiga poin.

"Ya, kami memiliki empat pertandingan lagi untuk dimainkan di Premier League, dua pertandingan berikutnya adalah di kandang di Old Trafford dan jelas kami akan mencoba untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin dan memenangkan sebanyak mungkin pertandingan dari empat pertandingan terakhir," kata Rangnick.

"Ya, untuk melakukan itu kami perlu bermain di level terbaik yang kami bisa. Kami tahu Chelsea adalah tim yang bagus, tetapi kami tahu bahwa jika kami bermain dengan baik, kami mungkin memenangkan pertandingan," tambahnya.

Sumber: Manchester United

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Chelsea dan MU:

Video Populer

Foto Populer