Sukses


Liga Inggris: Ralf Rangnick Memastikan Cristiano Ronaldo Tetap Bersama MU pada Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Bintang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo, dipastikan tidak akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh manajer interima The Red Devils, Ralf Rangnick.

Masa depan Cristiano Ronaldo belakangan ini memang menjadi pembahasan, di mana kedatangan Erik ten Hag sebagai manajer tim MU untuk musim depan berimbas kepada spekulasi mengenai keberadaannya di Old Trafford.

Banyak yang memprediksi Erik ten Hag tidak akan memasukkan Cristiano Ronaldo dalam rencananya untuk musim depan, mengingat usia sang pemain yang sudah 37 tahun.

Namun, Cristiano Ronaldo sudah memberikan kode bahwa dirinya ingin bertahan di Old Trafford. Setelah mencetak gol dalam kemenangan 3-0 yang diraih MU atas Brentford, Selasa (3/5/2022) dini hari WIB, CR7 mengatakan lewat kamera televisi di lapangan, "belum habis."

Kini Ralf Rangnick juga mempertegas keinginan sang pemain. Manajer interim MU itu menyebut Cristiano Ronaldo akan bertahan di Old Trafford.

 

2 dari 4 halaman

Penegasan Ralf Rangnick

Setelah kemenangan 3-0 yang diraih MU atas Brentford, Cristiano Ronaldo terlihat melambaikan tangan ke arah tribune penonton di Stadion Old Trafford.

Ralf Rangnick pun membantah jika gesture sang pemain merupakan bentuk salam perpisahan sang bintang kepada para penggemar MU.

"Saya tidak berpikir mengapa itu harus menjadi gelombang perpisahan," kepada Ralf Rangnick kepada Stadium Astro.

"Dia masih memiliki kontrak selama satu tahun. Dan sejauh yang saya tahu, dia akan berada di sini lagi pada musim depan," lanjut manajer asal Jerman itu.

 

3 dari 4 halaman

Tergantung Erik ten Hag

Ralf Rangnick juga merasa yakin Cristiano Ronaldo masih sangat dibutuhkan oleh MU dan Erik ten Hag pada musim depan. Namun, semua keputusan akan kembali kepada pelatih asal Belanda itu.

"Cara kami bermain malam ini, mengapa dia harus tidak menjadi bagian dari skuad dan membantu tim?" ujar Rangnick kepada Sky Sports.

"Namun, ini adalah pertanyaan yang harus Anda tanyakan kepada Erik dan juga Ronaldo. Sejauh ini kami belum bisa bicara. Fokus Erik adalah memenangkan Liga Belanda, dan fokus kami adalah kepada permainan kami," lanjutnya.

Sumber: Stadium Astro, Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published (4/5/2022)

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer