Sukses


Berita MU: Erik ten Hag Inginkan Bek Sayap Inter Milan Datang ke Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Manchester United siap menatap musim baru di bawah kendali Erik ten Hag. Pelatih asal Belanda itu akan mulai bekerja di tim Setan Merah mulai musim panas nanti dan dikontrak hingga tiga tahun ke depan.

Manchester United saat ini masih dinahkodai oleh Ralf Rangnick. Sayangnya performa Setan Merah tak membaik.

Jadi musim panas nanti, sepertinya akan ada perombakan cukup besar di skuad MU dengan keberadaan Erik ten Hag. Hal pertama yang dilakukannya adalah menyingkirkan pemain yang dirasa tak layak membela Setan Merah.

Kemudian bursa transfer musim panas nanti akan dimanfaatkan untuk mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan ten Hag. Perombakan itu sendiri tampaknya bakal menyisir semua area. Kecuali posisi kiper.

Perombakan tim bakal dilakukan Erik ten Hag, agar Manchester United kembali bisa bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Kabar terbaru, Erik Ten Hag tertarik memboyong bek kanan Inter Milan, Denzel Dumfries.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jadi Prioritas

Salah satu area yang akan dibenahi adalah area bek sayap, kususnya sisi kanan. Di area itu memang sudah ada Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot. Namun Wan-Bissaka disebut bisa angkat kaki dari Manchester United musim panas nanti.

Erik ten Hag pun akhirnya mendapat satu nama yang dirasa bisa mengisi pos bek sayap kanan dengan baik. Radarnya kemudian mengarah ke nama bek Inter Milan, Denzel Dumfries.

Kabar ini dilansir oleh The Sun. Laporan itu juga menyebut Dumfries masuk prioritas transfer Ten Hag. Dumfries baru satu musim ini bermain di Inter setelah digaet dari PSV Eindhoven, nyatanya ia sudah tampil sebanyak 30 kali bersama Nerazzurri dengan koleksi 5 gol dan 4 assist.

3 dari 4 halaman

Alternatif Lain

Laporan itu juga menyebut Denzel Dumfries mulanya bukan target utama Erik ten Hag. Pelatih berusia 52 tahun tersebut kabarnya ingin mendatangkan pemain yang sudah sangat ia kenal di Ajax Amsterdam.

Ia adalah Noussair Mazraoui. Bek 24 tahun itu sendiri kabarnya juga diminati oleh Bayern Munchen dan Barcelona. Namun kabarnya Mazraoui lebih memilih gabung Bayern musim panas 2022 nanti.

Musim lalu, Inter membeli Denzel DUmfries dari PSV dengan harga sekitar 12.5 juta pounds. Kini jika menginginkan servisnya, Manchester United disebut harus menebusnya dengan bandrol sekitar 30 juta pounds.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 5/5/2022)

4 dari 4 halaman

Tengok Peringkat MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer