Sukses


Berita MU: Digosipkan Bakal Cabut, Marcus Rashford Justru Ingin Bertahan di Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Kabar mengenai masa depan bomber Manchester United, Marcus Rashford memasuki babak baru. Sang pemain tampaknya masih akan tetap berada di Old Trafford musim depan.

Beberapa tahun terakhir, Rashford menjadi ikon baru Manchester United. Ia memiliki ketajaman yang bagus dan juga punya aktivitas sosial yang bagus sehingga ia menjadi sosok yang dibanggakan Setan Merah.

Namun beredar kabar bahwa Rashford ingin cabut dari MU di musim panas nanti. Hal ini disebabkan karena Rashford tidak mendapatkan jam bermain yang banyak pada musim 2021/2022.

Sejumlah klub papan atas Eropa tertarik pada Rashford. Salah satunya adalah rival MU, Arsenal. Selain itu ada juga Barcelona dan PSG yang dirumorkan ingin mengamankan jasa sang striker di musim panas nanti.

Namun laporan Romano mengklaim bahwa Rashford tidak mau pindah dari MU. Ia ingin bertahan di Setan Merah pada musim depan.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano membeberkan kondisi terkini dari Marcus Rashford. Ia menyebut bahwa sang penyerang masih ingin melanjutkan karirnya di Manchester United.

2 dari 4 halaman

Lanjutkan Karier

Menurut laporan tersebut, Rashford sejauh ini masih memprioritaskan bertahan di Manchester United.

Sang penyerang masih senang bermain untuk Setan Merah. Jadi ia ingin melanjutkan karirnya di sana.

Ia juga menilai ia bisa bangkit bersama Erik Ten Hag di musim depan. Jadi ia memprioritaskan bertahan di Old Trafford.

3 dari 4 halaman

Tergantung Pelatih Baru

Menurut laporan tersebut, nasib Rashford di MU akan bergantung hasil pertemuannya dengan Erik ten Hag dalam waktu dekat ini.

Rashford ingin meminta jaminan jam bermain bagi sang penyerang. Karena ia punya ambisi untuk bermain di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Inggris.

Jika Ten Hag tidak berani memberikan jaminan jam bermain baginya maka ia akan meminta sang agen mencarikannya klub baru.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 6/5/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer