Sukses


Liga Inggris: MU Butuh 8 Pemain Baru untuk Bangkit pada Musim Depan

Bola.com, Brighton - Manchester United (MU) membutuhkan banyak pemain baru yang berkualitas untuk bangkit pada musim depan. Manajer interim MU, Ralf Rangnick, menyebut ada delapan pemain baru yang ingin didatangkan ke Old Trafford.

Manchester United (MU) memiliki musim yang buruk pada 2021/2022. Klub berjulukan Setan Merah itu tak mampu bersaing pada semua kompetisi yang diikuti.

Teranyar, MU harus absen di Liga Champions 2022/2023 karena dipastikan tak finis empat besar. Cristiano Ronaldo dkk. menelan kekalahan 0-4 dari Brighton and Hove Albion pada laga pekan ke-36 Premier League 2021/2022.

Ralf Rangnick berharap, pemain yang dibutuhkan MU harus berasal dari semua lini. Langkah itu dilakukan untuk menambah kualitas dari pemain yang sudah ada dalam skuad saat ini.

"Setidaknya sudah ada sesuatu seperti sejumlah pemain yang benar-benar berkualitas untuk klub ini. Akan tetaoi, seperti yang saya katakan kami membutuhkan semuanya untuk area lain," kata Ralf Rangnick seperti dikutip Sky Sports.

"Saya kira akan ada enam hingga delapan pemain baru. Mereka harus merupakan pemain top untuk memperkuat kualitas skuad," tegas Rangnick.

Proses perekrutan pemain anyar Manchester United akan dilakukan pada musim panas nanti. Manajemen MU dan Ralf Rangnick akan membantu manajer Erik ten Hag untuk mendapatkan pemain yang diinginkan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Fokus Penuh

Ralf Rangnick mengaku belum berkomunikasi dengan manajer anyar Manchester United, Erik ten Hag. Keduanya diyakini akan membahas transfer pemain dan strategi untuk membuat MU kembali berjaya pada akhir musim nanti.

"Kami belum berbicara. Akan tetapi, saya dapat memahami sepenuhnya baik dia dan saya ingin kami harus tetap fokus pada tim saat ini," ucap Rangnick.

"Erik memimpin Liga Belanda dan itulah yang akan dia coba untuk memenangkannya. Kami sepakat akan berbicara pada akhir musim dan mengobrol tentang semua hal yang ingin dia bicarakan," ucap manajer asal Jerman itu.

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Simak Posisi MU di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer