Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Arsenal Vs Leeds United

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan menjamu Leeds United pada lanjutan pekan ke-36 Liga Inggris 2021/2022, Minggu (8/5/2022) malam. Duel kedua tim akan dihelat di markas The Gunners, Emirates Stadium mulai pukul 20.00 WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara live streaming di Mola TV. 

Arsenal berada di papan atas, sedangkan Leeds di papan bawah. Arsenal terus berusaha untuk mengamankan empat besar untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan, sementara Leeds masih berjuang untuk menjauh dari zona merah.

Arsenal dalam tren memukau karena selalu menang di tiga laga terkini di Premier League. Anak asuh Mikel Arteta menang berturut-turut dengan memukul Chelsea 4-2, Manchester United 3-1, dan West Ham 2-1.

Saat laga kontra West Ham, dua gol Arsenal ke gawang West Ham dicetak oleh bek-bek mereka. Dua bek itu adalah Rob Holding dan Magalhaes.

Di lain pihak, Leeds sempat melalui lima laga tanpa tersentuh kekalahan (M3 S2 K0), tapi kemudian dihajar Manchester City pada pertandingan terakhir. Mereka dihantam empat gol tanpa balas di kandang sendiri. Tentu akan menjadi duel yang seru untuk laga di Stadion Emirates nanti.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Laga Liga Inggris 2021/2022

Arsenal Vs Leeds United

Minggu, 8 Mei 2022

  • Stadion: Emirates
  • Kickoff: 20.00 WIB
  • Live streaming: Mola TV
  • Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd51022287

 

Video Populer

Foto Populer