Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Man City Vs Newcastle United

Bola.com, Jakarta - Man City akan menjamu Newcastle United pada pekan ke-36 Liga Inggris 2021/2022 di Etihad Stadium, Minggu (8/5/2022). Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara live streaming di Mola TV. 

Man City baru saja menelan pil pahit. City gagal ke final Liga Champions setelah disingkirkan Real Madrid. Mereka perlu menjadikan kegagalan itu sebagai cambuk untuk berlari kencang dalam persaingan dengan Liverpool di perburuan gelar juara Premier League.

City dan Newcastle sama-sama menelan kekalahan di laga terakhirnya. City ditekuk Madrid 1-3 di semifinal leg kedua, yang membuat mereka tersingkir dengan agregat 5-6, sedangkan Newcastle ditaklukkan Liverpool 0-1 di liga.

Pada pekan ke-18 lalu, Man City menang telak 4-0 di kandang Newcastle. Tim besutan Josep Guardiola menumbangkan anak-anak asuh Eddie Howe lewat gol-gol Ruben Dias, Joao Cancelo, Raheem Sterling, dan Riyad Mahrez.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Laga Liga Inggris 2021/2022

Man City Vs Newcastle United

Minggu, 8 Mei 2022

  • Stadion: Emirates
  • Kickoff: 22.30 WIB
  • Live streaming: Mola TV
  • Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd51155086

 

 

Video Populer

Foto Populer