Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Wolves Vs Man City

Bola.com, Jakarta - Wolverhampton akan menjamu Manchester City (Man City) di partai tunda pekan ke-33 Liga Inggris 2021/2022 pada hari Kamis (12/5/2022) pukul 02.15 WIB. Ini jadi laga vital buat City demi memperbesar kans juara Premier League.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Wolverhampton Wanderers versus Man City di ajang Liga Inggris secara live streaming di Mola TV.

Laga ini bisa dikatakan laga yang krusial bagi Man City. Mereka baru saja memperlebar selisih poin dengan Liverpool menjadi tiga poin, sehingga mereka harus mempertahankan bahkan memperlebar jarak ini.

Lawan yang dihadapi adalah Wolverhampton. Wolves sendiri sebenarnya tanpa beban di laga ini karena mereka sudah aman dari zona degradasi, dan mereka sulit untuk masuk zona Eropa.

Di atas kertas, Wolverhampton memang tidak diunggulkan di laga ini. Pasalnya mereka tidak meraih kemenangan di empat laga terakhir mereka.

Namun satu hal yang wajib diwaspadai City adalah Wolves berhasil comeback dramatis melawan Chelsea di akhir pekan kemarin. Belum lagi City hanya menang satu kali dari tiga kunjungan terakhir mereka ke Mollineux. Jadi jika salah-salah, City bisa terpeleset di laga ini.

Pep Guardiola juga harus semakin ekstra waspada karena lini pertahanan mereka saat ini sedang tumbang dengan banyaknya cedera. Apalagi duel-duel udara bakal jadi ancaman bagi The Citizens di partai ini.

 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Liga Inggris 2021/2022

Wolves Vs Man City

Kamis, 12 Mei 2022

  • Stadion Molineux Stadium
  • Kickoff: 02.15 WIB
  • Live streaming: Mola TV
  • Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd51591314

Video Populer

Foto Populer