Sukses


Liga Inggris: Cabut dari Lazio, Sergej Milinkovic-Savic Tak Akan Gabung MU

Bola.com, Roma - Sergej Milinkovic-Savic akan angkat kaki dari Lazio pada akhir musim ini. Sempat dikabarkan bakal bergabung dengan Manchester United, pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan enggan mendarat di Old Trafford.

Milinkovic-Savic berseragam Lazio sejak 2015 lalu. Pemain asal Serbia itu kemudian menjelma menjadi satu di antara gelandang papan atas Serie A.

Sekarang ini, Sergej Milinkovic-Savic masih terikat kontrak dengan Lazio sampai 30 Juni 2024. Akan tetapi, dia dipastikan bakal cabut dari Tim Elang Ibu Kota pada musim panas 2022 nanti.

Hal tersebut sudah dikonfirmasikan agennya yakni Mateja Kezman. Sergej Milinkovic-Savic pun tentu saja langsung diincar oleh sejumlah klub elite Eropa.

Satu di antara klub yang dikabarkan menginginkan servis Sergej Milinkovic-Savic adalah Manchester United. Nantinya, dia bakal diplot untuk menjadi pengganti Paul Pogba.

 

2 dari 5 halaman

Milinkovic-Savic tak Akan ke MU

Akan tetapi ada kabar buruk bagi Manchester United. Milinkovic-Savic dikabarkan tak akan pindah ke Old Trafford jika pergi dari Lazio.

Kabar ini diklaim oleh Corriere dello Sport. Mereka menyebut Sergej Milinkovic-Savic lebih memilih untuk bertahan di Italia saja musim depan.

Saat ini ada satu klub Italia yang disebut berminat merekrutnya yakni Juventus. Tetapi, untuk bisa memboyongnya ke Turin, Juve harus membayar sekitar 50-60 juta euro.

 

3 dari 5 halaman

Kata Sarri Soal Masa Depan Milinkovic-Savic

Kabar ini bertentangan dengan komentar pelatih Lazio, Maurizio Sarri. Sebelumnya ia mengatakan Sergej Milinkovic-Savic bakal cabut keluar dari Italia.

Sarri juga mengatakan Lazio tak akan melepasnya dengan mudah. Ini mengisyaratkan bahwa Biancocelesti akan mematok harga mahal bagi gelandang Timnas Serbia tersebut.

"Berbicara dengan Presiden, saya menjadi yakin bahwa jika Milinkovic pergi, dan itu tidak akan terjadi dengan mudah, ia tidak akan bertahan di Italia," ucapnya seperti dilansir Football Italia.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Terakhir MU

Crystal Palace vs Manchester United

Venue: Selhurts Park

Hari: Minggu, 22 Mei 2022

Jam: 22.00 WIB

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 19/05/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United:

Video Populer

Foto Populer