Sukses


Liga Inggris: Ralf Rangnick Ngobrol dengan Erik Ten Hag di WA Jelang Sertijab di MU

Bola.com, Jakarta - Manajer sementara Manchester United (MU), Ralf Rangnick sudah melakukan komunikasi dengan calon penggantinya, Erik ten Hag melalui aplikasi WhatsApp.

Pada konferensi pers jelang pertandingan melawan Crystal Palace, Rangnick mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan kontak dengan Ten Hag. Namun komunikasi tersebut masih sebatas melalui WhatsApp.

"Kami telah melakukan kontak melalui WhatsApp dan semoga saja kami segera memiliki kesempatan untuk bertemu dan berbicara secara langsung pada akhir pekan atau paling lambat pada Senin pagi," ujar Rangnick kepada MU TV.

"Saya sangat menantikan untuk berbicara dengannya secara langsung dan mengenalnya secara pribadi," tambahnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

2025

Era Rangnick di Manchester United akan berakhir pada musim panas nanti. Mulai musim depan, Setan Merah akan ditangani oleh Erik Ten Hag.

Ten Hag diumumkan menjadi manajer baru Setan Merah pada April 2022. Pelatih asal Belanda tersebut akan bekerja di Old Trafford hingga Juni 2025.

Kabarnya, Rangnick juga sudah menyerahkan berkas yang isinya evaluasi tim, pemain, dan kelakuan anggota skuad MU.

3 dari 5 halaman

Perubahan Besar

Ten Hag dirumorkan akan melakukan perubahan mayor di skuad Manchester United. Dia akan merombak komposisi tim Setan Merah agar bisa menjadi tim penantang gelar yang serius.

Namun Rangnick menilai Ten Hag tidak perlu merombak total skuat MU karena dia menilai ada sejumlah pemain yang layak dipertahankan di musim depan.

"Saya percaya bahwa ada beberapa pemain inti tim ini yang punya kualitas yang top dan layak bermain untuk tim ini. Semoga mereka semua masih berada di klub ini di musim depan."

 

Bola.net (Aga Deta, 21/5/2022)

4 dari 5 halaman

Jadwal MU

Crystal Palace Vs Manchester United

Minggu (21/5/2022)

Pukul: 22.00 WIB

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer