Sukses


Liga Inggris: Sulit Geser David De Gea di MU, Dean Henderson Mending Pindah ke Newcastle United

Bola.com, Jakarta - Kiper Manchester United (MU), Dean Henderson, kesulitan untuk menandingi David De Gea yang selalu menjadi andalan di bawah mistar gawang The Red Devils. Dean Henderson pun disarankan untuk pergi dari Old Trafford.

Pada musim 2021/2022, Dean Henderson tidak banyak bermain. Ia tidak mampu menggeser David De Gea yang tampil mengesankan di bawah mistar gawang MU.

Pemain asal Inggris itu hanya bermain tiga kali pada musim ini. Dean Henderson belum tampil sama sekali di Premier League.

Dean Henderson dikabarkan menarik minat Newcastle United. Tim asuhan Eddie Howe tersebut ingin mencoba merekrut kiper MU itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

2 dari 5 halaman

Pindah ke Newcastle United

Mantan pemain Manchester United (MU), Paul Parker, mendukung Dean Henderson untuk meninggalkan Old Trafford. Parker menyarankan sang kiper untuk pindah ke St James' Park agar bisa bermain lebih reguler.

"Saya pribadi berpikir Henderson harus pergi ke Newcastle. Beri dia kesempatan dan pergi untuk membuktikan diri," ujar Parker kepada indiabetting.co.in.

"Anda bisa membuktikannya di Newcastle United dengan tekanan dari fans mereka. Jika dia mendapat kesempatan bermain sepak bola secara reguler, dia akan menginginkannya," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Membuktikan Diri

Dengan meninggalkan Manchester United (MU), Parker cukup yakin Dean Henderson bisa membuktikan kualitasnya sebagai kiper jempolan ketika mendapatkan kesempatan bermain reguler.

"Dia tidak akan duduk di bangku cadangan, egonya tidak mengizinkannya," ujar Parker.

"Dean Henderson pergi ke sana akan menempatkan dirinya di garis depan dan orang-orang akan benar-benar melihat betapa bagusnya dia," lanjutnya.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Terakhir MU di Premier League Musim Ini

Crystal Palace vs Manchester United

Stadion: Selhurst Park

Tanggal: Minggu, 22 Mei 2022

Kick-off: 22.00 WIB

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer