Sukses


VIDEO: Jadi Top Skor Liga Inggris, Son Heung-min Disambut Bak Pahlawan di Korea Selatan

Bola.com, Korea Selatan Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min mendapat sambutan di bandara Korea Selatan pada Selasa (24/5/2022). Sambutan ini dikarenakan ia berhasil meraih gelar top skorer Liga Inggris musim ini.

Dia menjadi top skorer Liga Inggris bersama Mohamed Salah, yang menjadi sebuah torehan spesial baginya yang merupakan pemain asal Asia.

Pemain berusia 29 tahun tersebut berhasil menorehkan 23 gol dan 9 assist dalam 35 laga di Liga Inggris. Tentunya ini merupakan torehan yang luar biasa untuk dirinya dan Tottenham Hotspur.

Menariknya, Son Heung-min adalah pemain Asia pertama yang mencatatkan namanya di puncak daftar top skorer Liga Inggris. Ini menjadi pembuktian kuat betapa bagusnya performa Son Heung-min pada musim ini.

Selain itu, Son berhasil membawa Tottenham Hotspur finis diperingkat keempat klasemen akhir Liga Inggris musim ini.

Kembalinya ia ke Korea Selatan lantaran Son Heung-min akan melakukan latihan bersama Timnas untuk persiapan laga uji coba jelan Piala Dunia.

Tentu, gelar top skorer Liga Inggris menjadi salah satu kebanggaan tersendiri bagi Son Heung-min dan negaranya, Korea Selatan.

Video Populer

Foto Populer