Sukses


Romelu Lukaku Enggak Sabar Balik ke Liga Italia, Siapa yang Mau Menampung?

Bola.com, Jakarta - Striker Chelsea, Romelu Lukaku dikabarkan tak sabar untuk kembali ke Liga Italia. Lukaku kurang dari satu tahun meninggalkan Inter Milan dan kembali ke London.

Pemain Timnas Belgia itu bergabung kembali dengan The Blues dari Inter seharga £97,5 juta musim panas lalu. Meskipun menyelesaikan musim sebagai pencetak gol terbanyak Chelsea dengan 14 gol di semua kompetisi, ia gagal mencapai level yang diharapkan saat kembali ke Stamford Bridge.

Pada bulan Desember, Lukaku secara terbuka menyatakan bahwa dia ingin kembali ke Italia dan khususnya Inter Milan, yang kemudian berarti dia dikeluarkan dari starting 11 Thomas Tuchel di pertandingan berikutnya.

Menurut Tuttomercato, AC Milan dan Juventus juga menunjukkan minat pada pemain berusia 29 tahun itu, tetapi aturan pajak Italia pasti akan menjadi penghalang besar untuk memboyong Romelu Lukaku.

2 dari 5 halaman

Tak Cocok Lagi di Inggris?

Romelu Lukaku dilaporkan akan diminta untuk mengambil pemotongan gaji yang signifikan pada gajinya saat ini £ 275.000 per minggu.

Selama musim yang memukau di Inter Milan, mencetak 64 gol dalam 95 penampilan, dan memenangkan gelar Italia bersama klub.

Romelu Lukaku tampil jeblok sejak kembali ke Chelsea musim ini setelah diboyong dari Inter Milan. 

Awal musim, tampak tidak ada masalah. Namun, lambat laun Lukaku lebih sering dicadangkan karena tampak tidak cocok dengan permainan Chelsea.

3 dari 5 halaman

Terpaksa Dipertahankan?

Musim lalu, Lukaku lebih sering masuk sebagai pemain pengganti, itu pun tidak benar-benar berdampak positif bagi tim.

Namun kabar terbaru, Chelsea mungkin tidak bisa melepas Romelu Lukaku musim panas nanti. The Blues bisa jadi terpaksa mempertahankan Lukaku karena situasi sulit klub.

Lukaku bisa dianggap sebagai pembelian gagal Chelsea musim ini. Musim panas lalu dia direkrut dengan ekspektasi besar, terlebih karena Chelsea harus membayar mahal.

Sumber: Sports Mole

4 dari 5 halaman

Inter Milan Bagaimana?

Maukah Inter Milan kembali menerima Lukaku?

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, pernah menyebut Lukaku matre karena memilih kembali ke Chelsea. Ia menyebut sang striker kembali membela The Blues karena motif ekonomi.

"Lukaku pergi karena ia ingin menggandakan gajinya, karena di Italia situasi seperti itu tidak bisa terjadi," buka Marotta kepada Corriere Della Sera.

 

Sumber: Sports Mole, Football Italia

5 dari 5 halaman

Jejak Inter Milan Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer