Sukses


Liga Inggris: Terbaru! 7 Pemain MU yang Terancam Ditendang Erik ten Hag, Termasuk Bruno Fernandes dan David de Gea

Bola.com, Jakarta - Erik ten Hag datang dengan secercah harapan baru di MU. Namun bagi beberapa pemain, bisa jadi bakal terbangun dari mimpi indah di Theater of Dreams.

Pada pidato perdananya sejak resmi menangani MU, Erik ten Hag mengakui bahwa dirinya dihadapkan pada tantangan berat. Oleh karena itu, ia berencana untuk membangun ulang sebuah tim yang lebih solid.

“Pertama-tama, kami ingin membuat para penggemar bangga,” kata Ten Hag dalam wawancara pertamanya. “Kedua, tentu saja, kami berada di momen ini, situasi saat ini jelas tidak terlalu bagus. Ini adalah tantangan besar. Saya ingin membangun dan membangun tim yang berjuang untuk satu sama lain, yang bersatu dan yang akan mendapatkan hasil.

“Kami menerima situasi saat ini tetapi juga tahu satu tahun yang lalu, klub ini, tim ini berada di urutan kedua di Liga Inggris. Ada potensi dan sekarang terserah kita untuk mengeluarkannya. Ini sebuah proses, itu akan memakan waktu tetapi saya yakin kami akan sampai pada titik di mana kami mendapatkan kesuksesan.”

Tapi pemain mana yang mungkin dibuang Erik ten Hag dalam perjalanan membangun Manchester United yang ideal? Berikut adalah tujuh pemain yang terancam kehilangan tempat.

 

2 dari 9 halaman

Aaron Wan-Bissaka

Situasi satu lawan satu Wan-Bissaka bukan aspek terbaiknya, dan bukan rahasia lagi dia tidak menunjukkan apa yang dibutuhkan Ten Hag terlepas dari formasi yang ia terapkan nanti di MU.

Kabarnya, klub sudah siap untuk melepasnya, dengan kemungkinan kembali ke Crystal Palace.

 

3 dari 9 halaman

David de Gea

De Gea mungkin salah satu penjaga gawang terbaik, terutama pada momen-momen penting, tetapi dia bukanlah tipe penjaga gawang modern yang disukai Ten Hag sebagai pemain nomor satu.

Umpannya telah dipertanyakan selama beberapa waktu – dan bukan hanya umpan pendek saja tetapi kemampuannya untuk meluncurkan umpan panjang yang akurat.

Terakhir, ada fakta bahwa kiper Spanyol itu sebenarnya tidak terlalu bagus musim ini. Persentase penyelamatannya hanya 69,4%, yang juga semakin buruk selama musim ini.

 

4 dari 9 halaman

Scott McTominay

McTominay tidak pernah diharapkan untuk menerobos dan memiliki peran tim utama yang signifikan seperti yang dia lakukan selama beberapa musim terakhir, dan pemain internasional Skotlandia itu pantas mendapat pujian karena bekerja keras dan melangkah.

Tetapi tidak ada jalan lain untuk mengatasi fakta bahwa dia menjalani musim 2021/2022 yang buruk. Dia kemungkinan akan menjadi pemain skuad yang berharga untuk Ten Hag, tetapi sepertinya pelatih asal Belanda itu tidak akan memainkannya secara reguler jika dia ingin meningkatkan ketajaman passing MU.

 

5 dari 9 halaman

Alex Telles

Telles lebih disukai daripada Luke Shaw oleh Ralf Rangnick saat musim berjalan, tetapi pemain Brasil itu tidak tampil mengesankan dan sepertinya dia tidak akan menjadi starter untuk Ten Hag.

Kemampuannya dalam membantu penyerangan memang baik, tapi Telles tidak begitu dominan saat menggalang pertahanan.

 

6 dari 9 halaman

Bruno Fernandes

Hingga kedatangan Cristiano Ronaldo, Fernandes menjadi pemain utama United dengan angka-angka yang memukau.

Namun pada 2021/2022, dia berjuang. Gol dan assistnya masih mengesankan, dan dia juga telah menandatangani kontrak baru, tetapi ada kemungkinan Ten Hag tidak akan menyukai pendekatan keras Fernandes dalam menciptakan peluang.

Ten Hag mungkin ingin MU jauh lebih metodis, sementara Fernandes terus-menerus melakukan umpan panjang. Itu membuatnya menjadi salah satu pencipta peluang tertinggi Liga Inggris 2021/2022.

 

7 dari 9 halaman

Anthony Elanga

Ini adalah salah satu yang sulit diterima, tetapi Elanga mungkin menderita setelah kepergian Rangnick.

Dia jelas menjadi favorit Rangnick, tetapi pemain asal Swedia itu juga bekerja keras untuk memanfaatkan peluangnya dengan mencetak beberapa gol penting.

Ten Hag kemungkinan tidak ingin memainkannya, dan ada pembicaraan bahwa dia menginginkan setidaknya satu pemain sayap lain musim panas ini. Jadi, demi waktu permainan, lulusan akademi mungkin dikirim dengan status pinjaman untuk menjamin dia menit bermain.

 

8 dari 9 halaman

Marcus Rashford

Kami benar-benar tidak ingin memasukkan Rashford, dan ada kemungkinan sebaliknya akan terjadi dan dia akan kembali ke performa terbaiknya di bawah Ten Hag.

Tapi musim 2021/2022 tidak berjalan bagus, dan itu bukan rahasia lagi. Hanya 1,99 operan per 90 menit jelas jadi catatan buruk sepanjang musim lalu.

9 dari 9 halaman

Posisi MU Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer