Sukses


Liga Inggris: Permintaan Khusus Erik Ten Hag, Angkut Darwin Nunez dan Bek Ajax ke MU!

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan mengantre untuk mendapatkan striker Benfica, Darwin Nunez dan bek Ajax, Jurrien Timber pada jendela transfer musim panas ini.

Manajer anyar MU, Erik ten Hag, disebut akan mendapat uang cukup guna dibelanjakan pada musim panas nanti.

Penyerang baru akan menjadi prioritas musim panas ini, karena Edinson Cavani akan pergi dengan status bebas transfer, sementara Anthony Martial juga bisa diuangkan

Ten Hag dikatakan bertekad untuk meningkatkan lini pertahanannya, dan sejumlah bek tengah telah dikaitkan dengan MU selama beberapa minggu terakhir.

2 dari 5 halaman

Permintaan Manajer

Menurut Mirror, Minggu (29/5/2022), Nunez dan Timber adalah target utama MU dan Ten Hag telah menginstruksikan klub untuk menganggarkan 115 juta poundsterling untuk mereka.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ten Hag ingin mengontrak enam pemain baru, meskipun sejumlah individu yang tidak diinginkan harus dipindahkan untuk lebih meningkatkan anggaran klub musim panas ini.

3 dari 5 halaman

Pemain yang Akan Cabut

Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata dan Nemanja Matic akan mengikuti Cavani keluar dari MU dengan status bebas transfer. Sementara Dean Henderson, Eric Bailly, Phil Jones dan Axel Tuanzebe juga berpeluang pindah.

4 dari 5 halaman

Segar

Timber diduga akan menelan biaya 35 juta poundsterling. Ajax tidak dalam posisi untuk menolak tawaran besar untuk bek musim panas ini.

Pemain asal Belanda membuat 43 penampilan untuk Ajax selama kampanye 2021-22, menyumbangkan tiga gol dan dua assist.

Pemain berusia 20 tahun itu bermain sebagai bek tengah musim lalu tetapi juga mampu beroperasi sebagai bek kanan, yang membuatnya menjadi lebih segar menarik dibanding Aaron Wan-Bissaka.

 

Sumber: Mirror

5 dari 5 halaman

Jejak MU Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer