Sukses


MOTION GRAFIS: Daftar Top Skorer 6 Liga Top Eropa, Son Heung-min Cetak Rekor di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min berhasil meraih salah satu top skorer Liga Inggris. Bahkan ia menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Eropa.

Dia menjadi top scorer Premier League bersama Mohamed Salah, yang menjadi sebuah torehan spesial baginya yang merupakan pemain asal Asia.

Tottenham Hotspur berhasil finis di posisi empat besar untuk kembali ke Liga Champions musim depan. Torehan ini cukup apik untuk Antonio Conte yang baru tiba di pertengahan musim.

Menariknya, Son Heung-min adalah pemain Asia pertama yang mencatatkan namanya di puncak daftar top skorer Liga Inggris. Ini menjadi pembuktian kuat betapa bagusnya performa Son Heung-min pada musim ini.

Pemain berusia 29 tahun tersebut berhasil menorehkan 23 gol dan 9 assist dalam 35 laga di Liga Inggris. Tentunya ini merupakan torehan yang luar biasa untuk dirinya dan Tottenham Hotspur.

Selain Son Heung-min ada beberapa pemain lain yang berhasil meraih gelar top skorer di beberapa besar Liga Eropa. Tentunya, pencapaian yang diraih Son menjadi rekor baru karena ia berhasil menjadi pemain Asia pertama yang berhasil meraih gelar top skorer Liga Inggris.

Video Populer

Foto Populer