Sukses


Kejam Banget! Watford Buang 28 Pemain Setelah Terdegradasi dari Liga Inggris

Bola.com, Watford - Kabar mengejutkan datang dari Watford. Klub asal Inggris itu resmi melepas 27 pemain setelah terdegradasi dari Premier League 2021/2022.

Keputusan membuang 27 pemain diambil Watford untuk perombakan besar-besar. Manajemen klub juga memecat manajer Roy Hodgson dan menggantinya dengan Rob Edwards.

Selain melepas banyak nama, Watford juga diprediksi bakal ditinggal pemain bintang. Ismaila Sarr dan Emmanuel Dennis diprediksi bakal hengkang karena diminati banyak klub.

Watford turun kasta ke Divisi Championship musim depan karena tak mampu bersaing di Premier League 2021/2022. Klub berjulukan The Hornets itu finis di urutan ke-19 setelah mengumpulkan 23 poin dari 38 pertandingan.

2 dari 5 halaman

Tak Perpanjang Kontrak

Watford juga resmi tidak memperpanjang kontrak empat pemain. Mereka adalah Ben Foster, Nicolas Nkoulou, Andre Gray dan Juraj Kucka.

Dengan demikian, Watford harus membangun ulang kekuatan baru pada musim depan. Ini bakal menjadi tugas yang berat buat manajer Rob Edwards.

Watford bakal menghadapi persaingan ketat untuk bisa kembali ke Premier League sesegera mungkin. Persaingan bakal seru karena melibatkan klub elite semisal Burnley dan Norwich City yang juga terdegradasi.

3 dari 5 halaman

Ada Anak Mauricio Pochettino

Perombakan besar-besaran juga terjadi di luar tim inti. Watford juga melepas 19 pemain U-23 dan U-18. Selain itu ada pula nama Maurizio Pochettino yang merupakan putra pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Aksi bersih-bersih secara menyeluruh ini dilakukan agar Watford bisa menata kembali rencana masa depan klub. Watford punya tanggung jawab besar terhadap suporter untuk segera bisa kembali ke Premier League.

"Kami berterima kasih kepada para pemain yang pergi atas kontribusi mereka. Kami juga berharap yang terbaik bagi mereka untuk langkah selanjutnya dalam karier," bunyi pernyataan resmi Watford.

4 dari 5 halaman

Unggahan Watford

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Watford FC (@watfordfcofficial)

5 dari 5 halaman

Simak Klasemen Akhir Premier League

Video Populer

Foto Populer