Sukses


Liga Inggris: Sorry Conte..Romelu Lukaku Ogah ke Tottenham Hotspur, Inter Milan Harga Mati!

Bola.com, Jakarta - Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku dikabarkan tidak tertarik untuk pindah ke Tottenham Hotspur musim panas ini.

Pemain berusia 29 tahun itu hanya mampu mencetak 15 gol dari 44 penampilan setelah kembali di Stamford Bridge musim lalu. Ini jelas hasil yang di bawah standar setelah transfer senilai 97,5 juta poundsterling.

Akibat performa yang buruk, Lukaku santer dikabarkan ingin keluar dari Chelsea. Dalam wawancara dengan media Italia beberapa waktu lalu, Lukaku juga terang-terangan ingin balik ke Inter Milan. 

Ini membuat situasinya di London makin tak karuan. Pemain asal Belgia itu pun terlempar dari starting lineup tim Thomas Tuchel.

Rumor terbaru, Romelu Lukaku masuk daftar incaran Tottenham Hotspur. Antonio Conte disebut tertarik bereuni dengan mantan bombernya di Inter Milan itu.

2 dari 5 halaman

Siapa Sanggup?

Sepanjang minggu ini, rumor Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan semakin kencang. 

Memang muncul keraguan dari pihak Inter. Mereja tidak dalam posisi untuk membeli Lukaku dengan kesepakatan permanen dengan banderol tinggi.

Inter kabarnya mengajukan tawaran pinjaman di bawah 20 juta poundsterling, tapi belum disetujui Chelsea.

Di tengah ketidakpastian, Spurs dikatakan siap memasuki perlombaan.

3 dari 5 halaman

Untuk Liga Champions, tapi..

Spurs bukan tanpa tujuan mendekati Lukaku. Mereka akan tampil di Liga Champions dan membutuhkan tambahan amunisi lini depan.

Tapi, menurut Calciomercato, Lukaku belum mau mempertimbangkan transfer ke Tottenham, meski memiliki kesempatan untuk bekerja dengan manajer yang sudah dikenalnya.

4 dari 5 halaman

Prioritas Inter

Laporan itu mengatakan bahwa Lukaku hanya memikirkan karier kedua di Inter saat ini, sebuah sikap yang tampaknya membuat klub lain sulit mendapatkan tanda tangannya.

Bayern Munchen dan Barcelona baru-baru juga dikaitkan dengan Lukaku. Kedua klub dalam posisi di mana mereka membutuhkan penyerang tengah.

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer