Sukses


Liga Inggris: Memahami Strategi Erik ten Hag, Donny van de Beek Bakal Jadi Pemain Inti MU

Bola.com, Jakarta - Playmaker Manchester United (MU), Donny van de Beek, tampaknya bakal sangat gembira dengan kehadiran Erik ten Hag sebagai manajer baru The Red Devils. Manajer berusia 52 tahun itu berencana menjadikan sang gelandang sebagai pemain kunci pada musim depan.

Donny van de Beek pindah ke MU pada 2020. Namun, ia dihadapkan dengan kenyataan pahit bahwa ia tidak menjadi pilihan utama di skuad The Red Devils.

Pada awal 2022, Donny van de Beek memutuskan untuk mengungsi dari MU. Ia dipinjamkan ke Everton selama enam bulan dan pada musim panas ini akan kembali membela The Red Devils.

Fabrizio Romano mengabarkan bahwa nasib Donny van de Beek akan sangat berbeda pada musim depan. Pemain asal Belanda itu tentu diproyeksikan menjadi pemain inti MU oleh Erik ten Hag.

2 dari 5 halaman

Paham Luar dan Dalam

Menurut laporan tersebut, sejak Erik ten Hag datang ke MU, ia sudah menegaskan kepada direksi klub bahwa Donny van de Beek tidak boleh dijual.

Erik ten Hag adalah manajer yang memoles Donny van de Beek selama di Ajax. Ia tahu betul kemampuan yang dimiliki sang gelandang.

Erik ten Hag juga percaya sang gelandang bisa menjadi pemain pembeda di skuat MU. Jadi ia sudah menyatakan bahwa sang gelandang akan masuk dalam rencananya pada musim depan.

 

3 dari 5 halaman

Integrasi di Pramusim

Menurut laporan tersebut, Erik ten Hag akan mengintegrasikan Donny van de Beek dengan skuatnya di sesi pramusim nanti.

Sebagai mantan pemain Ajax, ia akan diminta membantu para pemain MU memahami apa yang diinginkan sang manajer saat bermain.

Jadi Erik ten Hag akan sangat mengandalkan Donny van de Beek di lini tengah Setan Merah pada musim depan.

 

4 dari 5 halaman

Pramusim MU

Erik ten Hag, saat perkenalannya, menyebut bahwa ia ingin mengawali sesi pramusim Manchester United (MU) lebih awal.

Ia meminta para pemain MU, kecuali mereka yang bermain di jeda internasional, bergabung dengan sesi pramusimnya pada akhir Juni nanti.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 6/6/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Akhir MU di Premier League 2021/2022

Video Populer

Foto Populer