Sukses


Liga Inggris: Juan Mata Doakan MU Raih Banyak Trofi Bersama Erik ten Hag

Bola.com, Manchester - Manchester United akan mengawali era baru di bawah asuhan Erik ten Hag. Juan Mata mendoakan MU meraih banyak trofi juara bersama manajer asal Belanda tersebut.

Tim Setan Merah resmi berpisah dengan Ralf Rangnick pada musim panas tahun ini. Rangnick menerima pinangan menjadi pelatih Timnas Austria setelah kontraknya sebagai caretaker MU telah berakhir.

Manchester United langsung bergerak cepat mencari pengganti Ralf Rangnick. Manajemen The Red Devils resmi menunjuk Erik Ten Hag sebagai manajer baru.

Juan Mata optimistis dengan prospek Manchester United bersama Erik ten Hag. "Saya sangat antusias akan tim ini musim depan," ujar Mata kepada laman resmi MU.

 

2 dari 5 halaman

Tampil Atraktif

Gelandang asal Spanyol tersebut mengaku tidak sabar melihat permainan MU musim depan. Oleh karena itu, dia menilai Ten Hag akan menerapkan gaya bermain yang sangat atraktif bersama Manchester United.

"Ini adalah era baru. Manajer baru (Erik ten Hag) memiliki ide dan filosofinya sendiri," kata Mata.

"Dia adalah manajer yang memainkan sepak bola yang brillian bersama Ajax. Mereka memenangkan banyak trofi juara dengan bermain cantik, dan saya rasa itu cocok dengan klub ini," tambahnya.

 

3 dari 5 halaman

Doakan Raih Banyak Trofi

Juan Mata benar-benar berharap Ten Hag bisa membawa perubahan bagi MU. Eks pemain Chelsea itu mendoakan sang manajer bisa mengembalikan kejayaan Tim Setan Merah.

"Tentu saja saya mendoakan yang terbaik untuknya. Saya doakan ia meraih banyak kesuksesan dalam hal memenangkan banyak pertandingan dan trofi juara," kata Juan Mata.

"Saya rasa semua orang antusias dengan kedatangannya. Ini awal yang baru dan semoga ini menjadi awal dari era yang sangat sukses dan berkepanjangan," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Pamit Pergi

Juan Mata dipastikan tidak menjadi bagian dari Manchester United pada musim depan. Kontraknya habis pada musim panas ini dan memutuskan tidak memperpanjangnya.

Sejauh ini belum diketahui ke mana Mata akan berlabuh. Dia dirumorkan akan kembali ke Spanyol, meski juga dikabarkan tidak menutup peluang bertahan di Premier League.

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 11/6/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir Manchester United:

Video Populer

Foto Populer