Sukses


Liga Inggris: Darwin Nunez Lewatkan Pertandingan Uruguay Jelang Gabung Liverpool

Bola.com, Jakarta - Striker Benfica, Darwin Nunez melewatkan pertandingan persahabatan Uruguay melawan Panama pada Sabtu (11/6/2022). Ia sebentar lagi akan bergabung dengan Liverpool.

Liverpool telah menyetujui kesepakatan 100m euro dengan Benfica untuk tanda tangan Nunez. Dengan demikian, Liverpool memenangkan perlombaan dengan Manchester United.

Setan Merah disebut telah menarik diri dari perlombaan untuk memprioritaskan penandatanganan gelandang tengah, sebelum Nunez memberi tahu teman-temannya bahwa ia akan pindah ke Anfield menjelang musim 2022/2023.

Darwin Nunez saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Uruguay, dan tampil dalam pertandingan persahabatan Selatan melawan Meksiko dan Amerika Serikat.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tes Medis

Namun, Timnas Uruguay menegaskan sang pemain telah meninggalkan tim dan absen melawan Panama. Kabarnya, Nunez menyelesaikan tes medis Liverpool.

Pakar transfer Fabrizio Romano mengonfirmasi berita tersebut. Ia menyebut transfer itu akan selesai dalam beberapa hari mendatang, dengan perwakilan striker akan melakukan perjalanan ke Inggris untuk menyelesaikan prosesnya.

3 dari 5 halaman

Kata Fabrizio Romano

 

4 dari 5 halaman

Properti Panas

Darwin Nunez menjelma menjadi salah satu properti panas di bursa transfer 2022/2023. Dia mengemas 34 gol untuk Benfica di semua kompetisi musim lalu.

Nunez memang sudah mantap ingin hijrah ke Liverpool. Dia sudah tidak sabar menyandang status sebagai pemain The Reds. Pada Kamis (10/6/2022), Liverpool dikabarkan menyepakati nominal transfer ke Benfica.

 

Sumber: Sports Mole

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer