Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Tidak Hanya MU, Arsenal Juga Mau Menampung Marco Asensio

Bola.com, Jakarta - Pemain Real Madrid, Marco Asensio menjadi incaran banyak klub yang bersedia menampungnya. Ia dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Santiago Bernabeu.

Klub Liga Inggris, Arsenal dikabarkan mencoba menyaingi Manchester United dalam perburuan gelandang Real Madrid, Marco Asensio.

Sekarang ini Asensio masih terikat kontrak sampai 2023. Akan tetapi ia disebut bisa cabut dari Madrid pada musim panas 2022 ini.

2 dari 6 halaman

Terpinggirkan

Asensio memang masih sering tampil di tim inti Madrid. Akan tetapi ia harus bersaing dengan dua pemain lain di pos sayap kanan.

Ada Rodrygo di posisi tersebut. Lalu ada juga Fede Valverde. Nama terakhir ini malah sering dipasang jadi starter, termasuk di final Liga Champions.

3 dari 6 halaman

Kata Asensio Terkait Masa Depannya

Marco Asensio sendiri sekarang mengaku ia masih akan membuka kans bertahan di Real Madrid. Namun ia juga menegaskan tak menutup kans pindah ke klub lain musim depan.

"Kita lihat apa yang akan terjadi dengan masa depan saya. Apakah saya akan memperbaharui kontrak atau pergi dari Real Madrid?" katanya pada Marca.

"Ada opsi lain yaitu saya menghabiskan sisa kontrak saya di Madrid yang habis tahun depan. Namun saya bisa bilang masa depan saya tidak tergantung apakah saya ikut bermain di Piala Dunia atau tidak," serunya.

4 dari 6 halaman

Ditawarkan ke MU

Marco Asensio disebut diminati banyak klub. Namun belakangan ini ia santer dikaitkan dengan Manchester United.

Man United pun disebut sudah membuka kontak dengan agen dari Asensio yakni Jorge Mendes. Bahkan Mendes dikabarkan telah menawarkan sang gelandang serba bisa itu ke Man United.

Tawaran ini sendiri disebut tak lepas dari adanya hubungan baik antara manajemen MU dengan Mendes. Agen asal Portugal itu juga mewakili Cristiano Ronaldo.

5 dari 6 halaman

Arsenal Ganggu MU

Manchester United memang sudah ditawari oleh Jorge Mendes untuk memboyong Marco Asensio. Akan tetapi MU belum berani membuat keputusan apa pun.

Di saat MU belum membuat keputusan, Arsenal dikabarkan mengambil ancang-ancang untuk mendekati Marco Asensio. Kabar ini dilansir oleh Mirror.

Saat ini Arsenal disebut terus mengamati perkembangan situasi Asensio. Mereka sedang mempertimbangkan untuk melepas penawaran bagi pemain kidal tersebut dalam waktu dekat.

Laporan itu juga menyebut kans Arsenal merekrut Asensio tak tertutup meski mereka tak bermain di Liga Champions. Sebab baginya yang penting adalah mendapat kans bermain reguler.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 12/6/2022)

6 dari 6 halaman

Intip Persaingan Arsenal di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer