Sukses


Liga Inggris: Manajemen Arsenal Enggak Sat Set, Mikel Arteta Khawatir Gabriel Jesus Batal Merapat

Bola.com, Jakarta - Arsenal belum memperlihatkan tanda-tanda aktif di bursa transfer musim panas 2022. Hal ini membuat manajer mereka, Mikel Arteta mulai gelisah.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta dikabarkan merasa kecewa dengan manajemen klubnya karena terkesan lelet dalam melakukan aksi di bursa transfer, terutama dalam upaya menggaet Gabriel Jesus.

Seperti diberitakan sebelumnya, kebersamaan Jesus dengan Manchester City sepertinya akan berakhir pada musim panas ini setelah City resmi memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Jesus pun kabarnya menjadi target incaran sejumlah klub top Eropa. Di antara para peminat striker internasional Brasil tersebut, Arsenal disebut yang paling serius.

2 dari 5 halaman

Arteta Gelisah

Sejauh ini Arsenal memang diklaim masih memimpin perburuan tanda tangan Jesus. Namun, The Gunners masih belum bersedia menebus banderol 50 juta poundsterling yang dipasang City.

Dilansir Daily Mail, Arteta kabarnya merasa kecewa dengan situasi ini. Pasalnya, ia takut Jesus takkan didapat jika klubnya tak segera menyanggupi permintaan City.

Masih belum jelasnya masa depan Jesus membuat Arsenal bisa ditikung oleh beberapa klub top Eropa yang juga mengincar sang pemain, seperti Chelsea, Tottenham, hingga Real Madrid.

3 dari 5 halaman

Kebutuhan Mendesak

Pemain berposisi striker memang untul saat ini sangat dibutuhkan Arsenal. Pasalnya, mereka baru saja resmi melepas Alexandre Lacazette yang kontraknya tak diperpanjang.

Satu-satunya striker yang dimiliki Arsenal saat ini hanya Eddie Nketiah, itu pun tak menjadi garansi mengingat sang pemain hingga kini belum juga menyetujui kontrak baru.

Selain Gabriel Jesus, beberapa pemain bertipe menyerang lain yang kabarnya juga tengah didekati Arsenal antara lain Raphinha, Richarlison, hingga Gianluca Scamacca.

4 dari 5 halaman

Rumor Youri Tielemans

Gelandang Leicester City, Youri Tielemans mengakui bahwa dia ingin menjadi penantang trofi. Kode buat Arsenal?

“Setiap pemain menginginkan itu. Itu wajar ketika Anda berada dalam permainan, Anda ingin memenangkan trofi," katanya.

Tielemans adalah target Arsenal dan telah menyatakan dia siap untuk meninggalkan The Foxes musim panas ini.

Tielemans menolak untuk berbicara lebih banyak saat pembicaraan beralih ke rumor Arsenal. Tetapi pemain berusia 25 tahun itu mengakui bahwa dia ingin mengklaim lebih banyak trofi domestik

“Itu adalah perasaan terbaik untuk memenangkan trofi. Jelas setiap pemain akan mengatakan hal yang sama, pasti."

Sumber: Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 13/6/2022)

5 dari 5 halaman

Tengok Posisi Arsenal di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer